Let's enjoy and happy reading 😊
Backsound Yovie and Nuno-Janji suci****
Hari ini adalah hari dimana Jessica dan Sehun sedang mempersiapkan semua nya karena besok pernikahan mereka akan di laksanakan. Sehun maupun Jessica sudah tidak bertemu lagi sejak tiga hari yg lalu disaat Jessica menginap dirumah nya dan mulai saat itu mereka jarang bertemu. Berkomunikasi pun jarang sekali.
Sehun sangat merindukan kekasih nya itu tapi mau bagaimana lagi ini memang sudah ciri khas keluarga nya dan juga keluarga Jessica. Saat akan menikah mereka memang tidak boleh saling bertemu dulu.
"Tenang saja hyung besok kan kalian resmi eoh."hibur Taeyong saat melihat wajah kusut Sehun.
"Seharusnya dirimu bahagia akan menikah. Bukannya muram begitu."Jongin menimpali.
"Lagipula kau tidak bisa menahannya sampai besok apa? Satu tahun saja kau bisa tidak menemui Jessica masa hanya empat hari saja kau tidak bisa."Baekhyun ikut berbicara.
Sehun hanya memutar bola matanya,malas.
"Kalian tidak tau rasanya.""Aku tau Oh Sehun. Bahkan aku lebih dulu merasakan."sungut Baekhyun.
Taeyong terkekeh.
"Sudahlah lagipula besok dirimu bisa sepuasnya sampai pagi juga tidak masalah dengan Jessica di ranjang."celetuk Jongin tanpa dosa.
Pletak..
Satu jitakan mendarat di kepala Jongin. Pelakunya adalah Baekhyun."Ya hyung! Appo."protes Jongin mengusap kepalanya.
"Rasakan. Disini masih ada Taeyong yg belum cukup umur,jadi jaga bicara mu."semprot Baekhyun.
"Ya hyung! Aku ini sudah dewasa."sungut Taeyong.
Sehun jengah melihat mereka dan mendengarkan ocehan mereka lalu ia memilih bangkit dan pergi ke dalam kamar nya.
"Hey hyung mau kemana?"teriak Taeyong.
"Aku ingin ke toilet,apa kau mau ikut?"
"Tidak hyung,terimakasih."
Baekhyun dan Jongin tertawa keras melihat ekspresi Taeyong yg kesal.
****
Sehun mengambil ponsel nya dan ia mendesah kasar melihat ponsel nya yg tidak ada pesan atau panggilan masuk sama sekali dari Jessica. Padahal ia sangat berharap Jessica akan menghubunginya.
Sehun lantas melempar ponsel nya ke atas ranjang dan ia memilih untuk mencari angin di balkon kamar nya.
"Aku merindukanmu Sica-ya."gumam Sehun sembari menatap hamparan bintang.
Dilain tempat Jessica juga sedang duduk di balkon apartemen nya,menatap hamparan bintang dengan senyum yg tidak lepas dari wajah cantiknya. Ia memang sangat merindukan Sehun namun rasa bahagia dan rasa tidak sabar mampu membuat Jessica bisa mengontrol rasa rindunya.
Sebenarnya Jessica sangat ingin menghubungi Sehun namun ia urungkan mengingat jika ia menghubungi Sehun,pasti tidak butuh waktu sebentar untuk mereka berkomunikasi. Jessica tidak ingin Sehun dimarahi oleh Eomma nya.
"Eonnie,memikirkan apa hem?"tanya Krystal yg sudah duduk di samping Jessica.
"Ah Krystal-ya,tidak aku hanya sedang menikmati hamparan bintang saja."jawab Jessica tersenyum tipis pada Krystal.
Krystal mengangguk.
"Eonnie merindukan Sehun oppa bukan?"Jessica hanya tersenyum.
"Tidak apa. Besok kalian kan akan bertemu,bahkan akan tinggal selamanya bersama sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life (Sequel)
FanficOh Sehun kembali. namun ia kembali bukan lagi di kenal sebagai aktor Oh Sehun. namun ia dikenal sebagai CEO Oh Sehun. Jessica masih menunggu. ia sebagai designer yg sudah mempunyai butik sendiri yg di dalam nya memuat hasil dirinya sendiri. bagaiman...