Let's enjoy and happy reading 😊
****
Jessica terbangun saat mendengar bel apartemen nya berbunyi cukup nyaring. Ia melihat Sehun sudah tidak ada di sampingnya. Dan mendengar percikan air dari arah kamar mandi.
Jessica lantas merapihkan rambut nya dan berjalan menuju pintu utama apartemen.
"Ya sebentar."teriak Jessica.
Cklek..
Ternyata Baekhyun dan Hera yg bertamu sepagi ini. Hera langsung memeluk Jessica."Eonnie bogoshippo."
"Nado Hera-ya. Bagaimana kabar kalian berdua?"
"Kami baik noona. Bagaimana denganmu?"Baekhyun yg menjawab.
"Aku baik. Ayo masuk."
Mereka akhirnya masuk dan duduk bersama di ruang tamu. Jessica lantas bangkit.
"Aku akan mengambil minum dan beberapa camilan. Kalian tunggu disini."Jessica lantas pergi menuju dapur.
"Sica-ya ada siapa?"tanya Sehun setelah selesai mandi. Ia masih sibuk mengelap rambut nya.
Baekhyun dan Hera sontak menatap Sehun terkejut. Terlebih Baekhyun yg sudah menggeram kesal.
"Eh kalian?"tanya Sehun yg baru menyadari keberadaan Baekhyun dan Hera.
"Oppa kenapa ada di apartemen Jessica eonnie? Bukankah oppa sedang di amerika?"Hera yg bertanya.
"Ah nde. Aku sudah kembali."jawab Sehun sembari melangkah menuju sofa dan duduk di hadapan Baekhyun dan Hera.
"Dan kau masih bisa menampakkan dirimu setelah menyakiti noona ku?"tanya Baekhyun tajam.
"Aku mengaku salah. Tapi,aku dan Jessica sudah berbaikan."jawab Sehun.
"Ck! Aku tidak percaya bahwa Jessica noona bisa memaafkanmu."ledek Baekhyun.
"Aku memang sudah memaafkan nya tuan Byun Baekhyun."jawab Jessica sambil membawa beberapa camilan dan juga minuman.
"Silahkan diminum."ucap Jessica setelah meletakkan makanan dan minuman di hadapan mereka bertiga.
"Gomawo eonnie."Itu Hera.
Jessica mengangguk dan tersenyum.
"Sudahlah oppa. Eonnie Jessica saja bisa memaafkan Sehun masa dirimu tidak bisa."ucap Hera pada Baekhyun.
Baekhyun menghela nafas pelan.
"Baiklah. Aku memaafkan mu. Tapi,tidak untuk lain kali."Sehun hanya tersenyum.
"Gomawo Baekhyun-ah.""Ah ya bagaimana bulan madu kalian apa menyenangkan?"tanya Jessica.
"Sangat menyenangkan. Berbulan madu di bali itu sangat menyenangkan. Jika kau nanti menikah kau bisa mencoba mendatangi bali eonnie."cerita Hera semangat.
"Benarkah? Ah aku akan mencobanya nanti."
"Aku pikir kau tidak mau menikah.",cibir Sehun.
Jessica memukul lengan Sehun.
"Jaga bicaramu tuan Oh.""Ha Ha kalian ini lebih childish ya di bandingkan aku dan Baekhyun oppa."ucap Hera tertawa.
"Menjijikan."gumam Baekhyun.
"Aku mendengarnya tuan Byun."geram Jessica.
"Tapi kenapa kalian menikah di usia muda?"tanya Sehun.
"Ya karena kami ingin. Agar tidak kebablasan saja oppa."jawab Hera seraya melirik Jessica.
"Aku kira kalian menikah cepat karena Baekhyun sudah berhasil membuat anak denganmu."ucap Sehun tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life (Sequel)
FanficOh Sehun kembali. namun ia kembali bukan lagi di kenal sebagai aktor Oh Sehun. namun ia dikenal sebagai CEO Oh Sehun. Jessica masih menunggu. ia sebagai designer yg sudah mempunyai butik sendiri yg di dalam nya memuat hasil dirinya sendiri. bagaiman...