Let's enjoy and happy reading 😊
****
Taeyong sedang menemani noona nya berbelanja. Entah mengapa ia mau menemani noona nya ini berbelanja. Biasanya ia paling malas untuk di ajak berbelanja.
"Taeyong-ah bagaimana jika kau juga membelikan dress untuk Hana?"
Taeyong menghentikan langkah nya dan menghadap ke arah noona nya.
"Untuk apa?"Sunny menghela nafas.
"Ya untuk menemanimu ke pesta pernikahan senior mu Taeyong."Taeyong mengangguk.
"Bagaimana jika noona saja yg pilihkan,aku yg akan membayar nya."Sunny mendengus.
"Sebagai balasan nya kau harus mentraktir ku makan siang di restoran italia,bagaimana?""Baiklah baiklah."
Sunny tersenyum dan langsung berjalan menuju tempat dress dari yg sederhana sampai yg luar biasa.
"Taeyong-ah kau ingin yg sederhana atau yg luar biasa?"teriak Sunny.
"Yg sederhana saja noona."jawab Taeyong.
"Nah yg ini bagaimana?"tanya Sunny.
"Ya aku suka."
"Baiklah. Nona tolong bungkus yg ini."ucap Sunny pada pelayan toko tersebut.
"Kalau begitu ayo kita ke kasir."ajak Sunny.
Taeyong hanya menurut saja di belakang noona nya itu.
Setelah berbelanja mereka pergi ke restoran italia yg di janjikan oleh Taeyong pada Sunny. Dan mereka duduk di ujung restoran tersebut.
Setelah memesan mereka mengobrol ringan sampai mata Taeyong menangkap sosok Hana.
"Noona aku ingin menemui Hana sebentar. Aku akan segera kembali."ucap Taeyong sembari membawa tas yg berisi dress untuk Hana.
Sunny hanya memandang Taeyong yg mulai berlari kecil menemui gadis cantik di luar restoran ini.
"Ah jadi itu yg bernama Song Hana. Cantik juga."ucap Sunny sembari memperhatikan Hana.
"Hana-ya."panggil Taeyong.
"Eh Taeyong-ssi kau ada disini?"
"Nde sedang apa kau disini?"
"Aku hanya sedang menunggu teman ku. Kau sendiri?"
"Aku sedang makan siang bersama noona ku."
Hana mengangguk.
"Ah ya Hana-ya ini gaun untuk nanti malam kau pakai."ucap Taeyong seraya menyodorkan tas tersebut pada Hana.
"Aku juga masih ada gaun di rumah. Kenapa kau sampai membelikanku Taeyong-ssi?"
"Tidak apa. Itung itung sebagai rasa terimakasih ku."
"Ah begitu baiklah. Akan aku pakai nanti malam."
Taeyong tersenyum.
"Apa kau mau bergabung denganku dan noona ku?""Ah aku bukannya tidak mau. Tapi,aku harus benar benar pergi. Gomawo Taeyong-ssi."ucap Hana.
"Baiklah. Nanti malam akan aku jemput."
Hana mengangguk.
"Baiklah. Kalau begitu aku duluan Taeyong-ssi. Anyeong."Taeyong hanya mengangguk dan tersenyum kecil.
Setelah nya Taeyong kembali masuk dan duduk kembali di meja nya.
"Kenapa kau tidak mengajak Hana bergabung bersama?"tanya Sunny.
"Dia buru buru noona."
Sunny mengangguk.
"Dia mau menerima dress yg kau berikan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life (Sequel)
FanficOh Sehun kembali. namun ia kembali bukan lagi di kenal sebagai aktor Oh Sehun. namun ia dikenal sebagai CEO Oh Sehun. Jessica masih menunggu. ia sebagai designer yg sudah mempunyai butik sendiri yg di dalam nya memuat hasil dirinya sendiri. bagaiman...