"Kak," Jihyo menghampiri kakaknya yang sedang duduk sendiri di balkon atas rumah mereka.
"Jihyo?" sahut Chanyeol.
"Jihyo boleh ikut duduk?"
Chanyeol menatap Jihyo sebentar lantas mengangguk. Mempersilahkan gadis itu duduk disebelahnya.
"Udah baikan?" tanya Chanyeol sedikit melirik Jihyo. Suasana masih terlihat canggung diantara mereka berdua.
"Udah kok kak," Jihyo tersenyum menoleh ke arah Chanyeol. "Kakak...kenapa ga...masuk kemarin?" lanjutnya sedikit ragu menanyakan hal itu.
Chanyeol diam, mencoba mencari alasan. "A-anu..." cowok itu kini terlihat kikuk.
"Padahal Jihyo nungguin loh," goda Jihyo membuat Chanyeol sedikit tersentak lalu terkekeh kecil.
"Kamu apaan sih dek," tanpa sadar Chanyeol meraih puncak kepala Jihyo lalu mengacak sedikit rambutnya.
"Nah gitu dong kak. Senyum, heheh.." ucapan itu berhasil membuat sang kakak tersenyum. Permulaan yang bagus untuk memperbaiki hubungan kakak adik mereka.
"Hyo..maafin kakak ya," lirih Chanyeol menatap adiknya.
"Jihyo juga minta maaf ya kak.. gak seharusnya Jihyo diemin kakak kaya gitu. Jihyo ngerti, kakak pasti khawatir sama perasaan Jihyo. Makanya kakak bersikap kaya gitu ke Jihyo. Tapi Jihyo juga mau bilang, kakak ga perlu khawatir segitunya. Karena Jihyo udah gede kak.. Jihyo bukan anak kecil lagi. Jihyo bisa jaga diri Jihyo sendiri kok.. jadi kakak ga perlu khawatir yah," jelas Jihyo mengutarakan rasa penyesalannya dan juga isi hatinya kepada Chanyeol. Matanya yang indah kini dipenuhi air. Melihat Jihyo yang hampir ingin menangis, Chanyeol segera mengusap air mata yang jatuh di pipi Jihyo. "Udah Hyo, jangan nangis.." katanya lalu memeluk Jihyo erat.
"Kakak juga salah Hyo...kakak minta maaf ya.. kakak cuma terlalu takut kalau perasaanmu disakiti lagi, kakak takut kamu ketemu orang yang salah lagi, kakak gak sanggup liat kamu nangis Hyo. Ngeliat kamu masuk UGD kemarin, kakak udah gemeteran. Kakak merasa gagal buat ngejagain kamu," giliran Chanyeol yang mengutarakan isi hatinya masih dengan posisi ia memeluk Jihyo.
Jihyo melepaskan pelukan Chanyeol, "jadi kakak gak mau ngeliat Jihyo waktu di UGD karna itu?" tanyanya.
Chanyeol menghela napas, "kakak nggak berani liat kamu Hyo. Kamu kan masih diemin kakak pas itu..." ucapnya.
"Kakak pikir kamu nggak mau ngeliat kakak," lanjut Chanyeol.
Jihyo tersenyum, "kakak...Jihyo bahkan butuh kakak saat itu.. karna disaat Jihyo lagi sakit, nggak ada yang bisa bikin Jihyo senyum lagi kecuali kakak," ucap gadis itu.
Chanyeol mengerdipkan matanya tak menyangka dengan apa yang diucapkan Jihyo. "Maafin kakak ya dek..." lanjutnya memeluk Jihyo lagi.
"Tapi Hyo, kakak boleh tanya sesuatu?"
"Tanya apa kak?"
"Perasaanmu ke Suga gimana sih? Kamu suka sama dia? Maaf nih, kakak bukannya mau campur urusanmu, tapi kakak cuma mau denger langsung dari kamu tentang perasaanmu selama ini. Biar kakak nggak khawatir lagi...."
"Hmm, kalau masalah itu Jihyo masih nyoba kak. Jihyo belum mau bilang suka dulu untuk sekarang ini. Karna Jihyo juga gak mau kesalahan yang sama terulang lagi. Tapi ihyo yakin kok kak, kak Suga itu orang baik," jelasnya meyakinkan Chanyeol.
"Lagian, dia juga kan sahabatnya kakak. Masa kakak nggak percaya sama sahabat sendiri? Just saying loh kak jangan marah ya," lanjut Jihyo.
"Engga.. kakak bukannya nggak percaya sama Suga. Kakak cuma takut ngelepasin kamu ke cowok lain. Tapi kalau emang itu yang kamu rasain, kakak akan hargain itu. Dan kakak juga pasti dukung kamu,"
"Makasi banyak kak... kali ini Jihyo bakal coba buat lebih serius dan hati-hati lagi tentang cowok. Mungkin masih terlalu awal buat bilang kalau Jihyo suka sama kak Suga, but.... Jihyo yakin, dia orang yang baik dan gak akan bikin Jihyo sedih,"
"Dan tentunya yang bisa kakak percaya 100% heheheh," lanjut Jihyo nyengir.
"Iya tapi inget, kalau udah jadi nanti jangan sering-sering keluar berdua." tegas Chanyeol membuat adiknya itu tersenyum geli.
.
.
.
.
.
.a/n:
Finally!!! Jihyo dan kakaknya baikan. Dan kayanya hubungan Jihyo Suga semakin berbuah manis dan udh dpt restu langsung dari Chanyeol. Gimana ya kelanjutannya??
STAY TUNE!!
Jan lupa komen dan votenya ya readers karena komen2 dari kalian sangat penting demi kelanjutan FF ini dan bisa bikin aku nambah semangat lagi buatnya heheh...
OYA!!! satu lagi, jangan lupa berkunjung ke lapak Sevit Series terbaru ya... judulnya 11:01pm castnya adalah mbak sekretaris dewan sevit galak super judes jutek kesayangannya seungcheol WKWKWKWK
THANKS BEFORE😚
KAMU SEDANG MEMBACA
[#2 SEVIT SERIES] AS TIME GOES BY
Fiksi Penggemar"Gue cuma merhatiin lo dari jauh. Jauh dibelakang lo. Gue nggak nyalahin lo kalau lo nggak sadar. Karena, itu yang gue mau. Tapi sekarang, gue mau lo tau perasaan gue. Perasaan yang udah ada jauh sebelum gue sadar lo itu bener-bener cantik. Perasaan...