Part 3 (meet up)

809 121 7
                                    

Seulgi mengemasi koper merah muda berukuran sedang yang telah terisi penuh dengan barang-barangnya.

Gadis itu telah membulatkan tekat untuk melanjutkan pendidikannya di negeri gingseng tersebut. Memang bukan pertama kalinya seulgi pergi ke Korea, ia sempat tinggal bahkan lahir disana.

Seulgi merupakan keturunan Korea-Jepang, ayahnya adalah orang Korea asli dan hal itulah yang menyebabkan seulgi pernah tinggal di Korea hingga umur 10 tahun.

"seul.. udah siap?" tanya jin yang berdiri di depan pintu kamarnya.

Seulgi mengangguk semangat lalu segera mengambil kopernya dan berjalan mengikuti jin.

"eomma appa seulgi pergi dulu ya" ucap seulgi sambil memeluk lalu mencium pipi kedua orang tuanya.

"hati-hati di jalan ya sayang" kata ibunya yang mengelus tangan seulgi .

"jin jaga adikmu ya" sambung Tuan Kang.

Mereka berdua mengangguk lalu berjalan menuju mobil SUV putih yang terparkir di halaman depan rumah keluarga Kang.


****





Ddrrrtttt drrrtt

Suara ponsel yang sedari tadi bergetar membangunkan seorang pria yang terlelap di kamar flat mewahnya.

"halo" ucap pria itu setengah sadar.

"JIM BANGUN LO MASIH TIDUR?!" teriak seorang pria dari sisi lain.

"berisik! masih pagi anj-"

"astaga jim lo lupa sekarang jemput jin hyung sama adikknya di bandara?"

Mendengar kalimat yang di sampaikan temannya membuat jimin segera bangun dari tempat tidurnya dan lari ke kamar mandi setelah mematikan sambungan telepon.

-

-

-

-

Taehyung duduk di salah satu café di luar bandara, ia menatap ponselnya dengan tidak sabar, kakinya tidak bisa diam menunggu temannya yang sedari tadi tidak muncul juga batang hidungnya.

Pria bersenyum kotak itu kembali melihat kanan kiri mengamati setiap pengunjung bandara internasonal Incheon yang lalu lalang di hadapannya.

Sesekali ia melihat Rolexnya yang menunjukkan jam 10:15, sudah hampir 30 menit ia menunggu jimin yang tak kunjung datang, dengan tidak sabar ia menghubungi kawannya itu.

"halo" terdengar suara jimin di seberang sana.

"lo dimana jim? cepetan elah gua udah lumutan"

"iye ini gue udah di depan, jin hyung belum nyampe?"

"belum, mungkin 5 menit lagi. Buruan gue tunggu di skyhub lounge"

Setelah memberitahu jimin tempatnya menunggu, taehyung mendengar suara yang memanggilnya dari jauh. Ia menoleh ke arah sumber suara.

"jin hyung!" iya melambaikan tangan memberitahu posisinya.

Mereka berdua saling berpelukan melepas rindu layaknya sahabat lama yang kembali bertemu.

"jimin sama yoongi gak ikut?" tanya jin melepas pelukannya.

"jimin lagi otw, yoongi hyung gak ikut katanya sibuk."

"yaudah kita tunggu diluar aja gimana? sekalian gue kenalin sama adik gue"

Kedua pria itu pun keluar kafe dan menuju ke tempat seulgi menunggu kakaknya.


MOVE ON [COMPLATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang