Jungin, Kaistal, Krisica, vrene, wenga, seulmin, chanjoy.
Cast: Jeon Jungkook (BTS)
Jung Yein (Lovelyz)
Kai (EXO)
Kris (Ex-Exo)
Krystal Jung (F(x))
Jessica Jung (ex-SNSD)
Mark Tuan (Got 7)
Taeyong (NCT)
Chanyeol (EXO)
All member BTS
EXO members
Red velvet
NCT***********
Seorang Cinderella suatu saat nanti akan bertemu pangeran kuda putih yang akan menyelamatkannya dari kekejaman Ibu tiri dan saudara tirinya namun bagaimana jika Ayahnya juga terlibat dalam penyiksaan Cinderella? Bagaimana jika pangeran yang menyelamatkannya bukanlah seorang pangeran tetapi iblis dari kegelapan, wajahnya memang menunjukkan dia adalah seorang pangeran tapi tidak dengan sikapnya.
Dingin
Kasar
Egois
Angkuh
Gangster
Bullying
Clubbing
Pembalap liarItu hanya sebagian kecil dari kebiasaannya. Pangeran yang seharusnya membantu tetapi
malah seperti iblis yang bisa saja membuat Cinderella mati ataupun terluka. Cinta pangeran bukanlah cinta sesungguhnya namun lebih pada obsesi untuk memiliki. Bagaimana ini? Akankah kisah Cinderella tetap akan berakhir bahagia atau sebaliknya? Akankah Cinderella bertemu pangerannya atau dia tetap bersama iblisnya?. Hanya waktu yang bisa menjawabnya."Sejak Aku mencintaimu Aku takkan bisa berhenti mencintaimu maka jangan pernah berharap Aku akan melepaskanmu karena Aku takkan membiarkan satupun laki -laki menyentuh barang seujung rambutmu "
Persahabatan, persaudaraan, kisah cinta, air mata, tawa, kebahagiaan, kesedihan, perkelahian, obsesi, kekuasaan dan air mata berkumpul menjadi perpaduan kunci kebahagiaan dia masa depan untuk orang tertentu ataupun malapetaka untuk orang tertentu pula
Prologue:
Once upon time, there lived a beautiful girl, her named Cinderella. She lived with her stepmother and stepsisters. Her family always tortured her, but she always love them no matter how much they hate Cinderella.
"Yein ambil bajuku!"
"Yein cepat cuci sepatuku!"
"Tidakkah kau berpikir Appa akan terlambat karena kebodohanmu?!"
"Jung Yein! Kau pikir di rumah ini kau adalah satu - satunya anak?!"
"Pergilah, kau hanya menjadi sampah di rumah ini!"
'Aku takkan pergi karena aku tak ingin meninggalkan kalian'
One day, Cinderella met a prince. The prince was injured, She saved prince with her 'plaster'. The Prince fall in love with Cinderella at the first sight. Cinderella didn't know his name but the prince promised that they will meet again.
KAMU SEDANG MEMBACA
Expectation Of Love (Vrene - Book II)
FanfictionPRIVATE Ketika semuanya kembali seperti masa lalu, ketika kisah lampau terbuka kembali dengan segenap kekuatan untuk saling bersama sirna bersama derasnya angin perpisahan Orang ketiga Lagi - lagi kekuatan cinta diuji oleh orang tersebut. Namun, ban...