Me After You (Vrene)

339 14 2
                                    

Hai semua baca cerita baru putri yuk judulnya "Me After You"

Cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Park Jimin
Rapmonster
Jhope
Suga
Jin
Bae Irene
Bae Jinyoung
Kim Minggyu
Lee Taeyong
NCT
Seventeen
Wannaone
X1
Redvelvet

ME AFTER YOU

Bagaimana jika hal yang paling kau benci adalah hal yang paling kau cintai juga?

Bagaimana rasanya ketika kau mencintai orang sekaligus membencinya?

Irene merasa gagal setelah Ia mendapat nilai yang buruk sehingga Ia tak bisa masuk ke sekolah impiannya. Kini Ia bertekat untuk memperbaiki nilainya dan masuk ke universitas terbaik suatu saat nanti.

Harapan Irene saat ini hanyalah mendapat sekolah yang damai, Ia sudah cukup tersiksa dengan perlakuan teman sekelasnya dulu saat smp.

Namun harapan Irene seketika hancur melihat teman sekelasnya yang baru.

Kim Taehyung.

Ada 4 alasan kenapa Irene membenci Taehyung :

pertama Taehyung adalah seorang pembuat masalah di sekolahnya dulu
kedua, Taehyung selalu memerintah orang lain
ketiga, Taehyung mengacaukan tugasnya
keempat, Taehyung anggota bangtan. Dan Irene sangat membenci Bangtan.

Ada satu alasan kenapa Taehyung tidak menyukai Irene bahwa gadis itu sangat naif.

Bagi Taehyung Irene hanya seorang ketua kelas yang terlalu mengejar kesempurnaan. Taehyung tidak peduli pada gadis itu selain karena tatapan matanya,

Irene selalu bersikap cuek, Ia sangat sadar menjadi orang baik tidak akan membuatnya menjadi pahlawan yg disanjung. Ia hanya akan menggantikan posisi orang itu untuk diganggu. Ia sudah cukup mengerti setelah apa yang terjadi di masa sekolahnya dulu.

Namun, Ia kehilangan kendalinya ketika Ia melihat Bae Jinyoung, adiknya masuk rumah sakit karena dipukuli. Adiknya adalah anak yang baik, Ia tak pernah membuat masalah sedikitpun, Ia yakin adiknya itu diganggu.

Kim Taehyung

Irene yang sudah hilang akal langsung mendatangi Taehyung bahkan Ia tidak peduli dengan teman - teman Taehyung. Ia langsung menampar Taehyung dan memakinya membuat semua orang terkaget.

Setelah itu Irene menyesal karena membangunkan singa tidur, ah tidak iblis. Taehyung merupakan iblis yang siap membunuhnya. Irene harus mengatakan selamat tinggal pada harapannya untuk bersekolah secara damai.

Semenjak hari itu Irene harus mengucapkan selamat tinggal pada dunia damai serta harapannya untuk hidup tenang karena Taehyung tidak akan membiarkan dia, apalagi teman - temannya. Mungkin Irene akan mengalami masa - masa seperti SMP atau bahkan lebih kejam.

Irene tidak mengadu, percuma. Semua guru hanya akan diam. Mereka hanya akan memberi nasihat padanya tanpa berusaha menghentikan perilaku sang pengganggu seperti disekolahnya dulu.


Lelaki itu selalu berhasil mengaduk segala perasaannya membuatnya mengeluarkan emosi yang tak pernah Ia tunjukkan. Ia selalu membuat Irene kehilangan ketenangan bahkan menyebabkan beberapa masalah yang membuat Irene ketakutan setengh mati. Taehyung benar - benar tak tau aturan, Ia tak pandang bulu bahkan Ia bisa menyakiti siapapun namun suatu hal yang membuat Irene sadar bahwa segala hal yang buruk dipandangannya tidak seburuk itu.

Sesuatu yang Irene tak pernah miliki, sesuatu yang Ia kini baru sadari dan sesuatu yang Taehyung tunjukkan di hidupnya. Irene menyadari ternyata selama ini Ia hidup begitu iri pada Kim Taehyung.

Irene tersadar,

Ia memiliki alasan terakhir kenapa Ia membeci seorang Kim Taehyung.

Bahwa kenyataannya Ia jatuh cinta padanya, Kim Taehyung.

Apakah cinta bisa berjalan dengan baik diantara keduanya saat mereka memiliki kepribadian yang bertolak belakang?

Akankah Irene berhasil menggapai impiannya?

Atau Ia berakhir kehilangan Taehyung?

Apakah cinta masa SMA mereka berakhir indah?

Atau Taehyung hanya seseorang yang berlalu dikehidupannya?

Kehidupan Irene berubah 180° setelah bertemu dengan Kim Taehyung begitu pula Kim Taehyung yang harus merelakan segala hal dicampuri oleh seorang Bae Irene.

---

Nah semoga kalian tertarik dengan cerita baru putri.
Cek bio atau cari ajaaa
Jangan lupa vote comment kalian yaa
Putri tunggu
Makasihhh

Expectation Of Love (Vrene - Book II)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang