18. Disappear

873 127 58
                                    

"I'm finding myself wretchedly waiting for him"

-----

Irene terbangun dari tidurnya. Ia langsung berdiri kemudian menyaipkan diri seperti biasanya.

Taehyung terbangun saat mendengar suara gemercik dari arah kamar mandi. Ia mengambil ponselnya, dan ah benar saja kata Irene semalam.

56 missed call from Irene

37 massage from Irene

Taehyung terdiam, rasa penyesalannya semakin besar. Namun apa daya? Ia sendiri tak tau apa yang harus Ia lakukan. Ia terlampau bingung. Terlebih Irene sepertinya sudah bangun.

"Taehyung-ah kau sudah bangun?"

Taehyung terlonjak kaget, Ia menatap Irene. Irene menatapnya bingung. Ia meletakkan ponselnya.

"Aku baru saja akan membangunkan dirimu Tae" ucap Irene

"A-aku maaf. Aku tidak tau kau menghubungiku sebanyak it-"

"Aku tau kok kau sedang sibuk, pekerjaaanmu menuntut dirimu harus seperti itu" ucap Irene

Taehyung menatap Irene bingung. Ia bingung, semalam Ia mendengar Irene berbicara seolah Ia sudah tau apa yang disembunyikan Taehyung. Tetapi apa sekarang? Seperti tak terjadi apapun.

'Mungkin semalam aku hanya bermimpi' batin Taehyung

"Taehyung-ah kau melamun"

Taehyung tersadar dari lamunannya dan menggeleng. Ia tersenyum tipis pada Irene.

"Aku mandi" ucapnya

"Eoh, aku akan menyiapkan sarapan" jawab Irene

Taehyung masuk ke dalam kamar mandi. Lagi - lagi pertahanan Irene hancur, air matanya menetes. Ia sakit, semakin sakit saat melihat Taehyung.

"Bahkan kau bertingkah seolah kau masih ada untukku, Tae"

Irene mengusap air matanya. Ia langsung keluar dari kamar mandi dan menyiapkan sarapan.

Setelah selesai membuat Irene meletakkan semuanya di meja makan. Taeguk yang baru datang langsung duduk.

"Pagi uri Taeguk-i" kata Irene

"Pagi Eomma" jawabnya masih fokus pada bukunya

Tiba - tiba buku yang sedang Ia baca direbut oleh seseorang dari arah belakang.

"Jika Eommamu berbicara jawablah dengan baik"

"Appa!"

"Benarkan Eomma?" Tanya Taehyung

"E-eh iya" jawab Irene

Taehyung tersenyum membuat Irene mau tak mau membalas senyuman Taehyung walau di dalam lubuk hatinya Ia sangat terluka karena Taehyung.

Expectation Of Love (Vrene - Book II)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang