ELLIOT merasa aneh pada pagi ini ketika baru saja menjejakkan kaki di sekolah. Rata-rata siswa-siswi di Heartbury High School selalu melirik ke arahnya kemudian tertawa kecil. Elliot merasa bahwa wajahnya tidak ada yang aneh, tapi kenapa mereka seolah-olah sedang menertawakannya? Elliot mulai muak ketika beberapa pria bersiul menggodanya lalu mereka tertawa mengejek. Ada apa ini? Perasaan Elliot mulai tak nyaman.
Buru-buru Elliot berjalan menyelusuri koridor kemudian melangkah menuju ke lokernya. Beberapa gadis menatap Elliot dengan pandangan cemberut kemudian mereka menggerutu kesal dengan suara pelan. Elliot kembali dibuat keheranan. Ketika tiba di deretan loker, di saat itulah dia melihat ada Valerie, Winona dan Bethany sedang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan di depan loker mereka.
“Hey, Girls!” Elliot menyapa seperti biasanya, dan anehnya ketiga temannya itu hanya diam mengamatinya.
“Kau sepertinya menyimpan rahasia dari kami.” Valerie bersuara pada akhirnya seraya menatap tajam pada sahabatnya itu yang wajahnya mendadak menegang.
“Elliot, kau ...” Winona mencoba berbicara, namun suaranya terdengar tercekat. Ia sempat melirik Valerie dan Bethany bergantian.
“Elliot, kami melihat ini.” Bethany mulai menyerahkan ponselnya pada Elliot yang segera mengambilnya.
Ketika melihat apa yang ada di ponsel milik Bethany tersebut, Elliot merasakan disirami oleh air es yang sangat dingin dan membuat tubuhnya menggigil. Di ponsel itu tertera fotonya yang sedang berciuman mesra dengan Gavin. Beberapa foto kemesraan terlarang keduanya juga ada. Foto-foto itu diambil ketika dia sedang berada di klub malam khusus yang biasa dia datangi jika tidak berkumpul bersama dengan teman-teman tim basketnya.
Valerie merasakan kecewa teramat pada pria yang disukai olehnya itu. Apa yang dikatakan oleh Felicia ternyata benar adanya. Namun lagi-lagi dengan bodohnya, Valerie berusaha tidak mempercayai hal tersebut dan berharap Elliot menyangkalnya.
“Apakah itu benar dirimu, Elliot?” tanya Winona memastikan dengan suara pelan.
Elliot melirik teman-temannya dengan pandangan kaku. Wajahnya memucat ngeri. Rahasianya yang selama ini disimpan rapat-rapat terbongkar. Elliot ingin berbicara dan menjelaskan pada teman-temannya namun tenggorokannya mendadak terasa sakit. Dia jadi tak bisa berbicara.
“Elliot!” Hardin muncul bersama dengan Asher dan Irvin.
Wajah ketiganya tampak serius. Tak lama sosok Bennett juga ikut muncul. Mereka berjalan menuju ke arah Elliot, Valerie, Winona maupun Bethany.
Tiba-tiba member Mysteriarch muncul bersamaan dengan suara memuja para siswi perempuan saat melihat kehadiran mereka. Mereka berjalan menuju ke arah loker mereka dan memperhatikan ketika anak-anak basket sedang berkeliling di sekitar Elliot. Mereka berempat ternyata juga sudah melihat apa yang menjadi bahan omongan siswa-siswi di Heartbury High School.
Quinton berjalan santai menuju ke arah kekasihnya. Winona segera merentangkan tangannya ketika Quinton berjalan menuju ke arahnya. Quinton langsung merangkul Winona disisinya dan melirik wajah serius anak-anak tim basket.
“Elliot, apakah benar dirimu yang ada di foto itu?” tanya Bennett dengan suara yang tenang.
Awalnya Elliot hanya diam saja. Rasanya dia ingin menghilang dari peredaran. Dirinya sudah sangat malu bercampur sedih. Dia ingin marah tapi pada siapa? Rasanya tak ada guna lagi karena semua sudah terjadi. Elliot sempat melirik pada Valerie dan berharap sahabat masa kecilnya itu tidak menyadu pada kedua orang tuanya. Elliot mulai menyadari jika sejak tadi Valerie terus melayangkan tatapan tajam padanya seolah-olah dia adalah musuh bebuyutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Blackened
Ficção GeralKisah cinta segitiga biasanya identik dengan satu wanita diperebutkan oleh dua orang pria. Tapi lain halnya dengan kisah cinta ini. Kisah cinta segitiganya berantai; hal inilah yang dialami oleh Valerie Blackwell, di mana ia sangat menyukai Elliot G...