CHAPTER 35 ◆ Strangely Still Can't Be Angry

71 3 0
                                    

          MESKIPUN ini sudah tengah malam, Elliot masih belum bisa tertidur. Lebih tepatnya tak bisa tidur sama sekali. Dia masih memandangi dengan mata nanar pada komentar ejekan terkait foto dirinya dan Gavin yang beredar di media sosialnya. Elliot sangat amat menyesal sudah mau menerima ajakan Gavin untuk pergi ke klub malam bersamanya. Seharusnya dia menolak dan memilih untuk mengabaikan keinginan Gavin.

          Elliot mengacak-acak rambutnya karena kesal membaca komentar bernada olokan padanya. Tak ada yang bisa dia salahkan karena ini juga salahnya yang terlalu terlena pada ucapan manis yang terlontar dari Beckett atau mungkin karena dia merindukan kehadiran pria tampan itu. Elliot mendengus kesal memikirkan jika dirinya rindu pada sosok Gavin. Dia berjanji tak akan mau menemui Gavin lagi. Dia berpikir pasti dirinya sedang dijebak.

          Tiba-tiba sebuah foto editan yang mengejek sengaja di tag oleh seseorang pada Elliot yang tercengang melihatnya. Foto itu merupakan gambar sepasang hewan yang di edit wajah Elliot dan Gavin. Elliot dibuat geram. Dengan cepat dia ingin balas mengomentari namun dia segera mengurungkan niatnya. Tangannya sampai bergetar di atas keyboard ketika mencoba menenangkan dirinya.

          Tiba-tiba saja sebuah pesan pribadi dari Valerie muncul. Elliot menarik nafasnya lalu membuangnya perlahan agar dirinya lebih tenang sedikit.

Valerie Blackwell

|Hey, mengapa kau belum tidur, Elliot?

Kau juga belum tidur|

|Aku sedang tak bisa tidur 😰

Aku juga 😕|

|Apa alasannya?

Aku sedang membaca komentar di sosial media tentang diriku 😖|

|Aku juga sudah melihatnya. Aku pikir kau jangan menanggapinya. Mereka hanya ingin membuatmu semakin kesal dan kau akan terus menerus menjadi bahan ejekan mereka setiap harinya jika kau meladeni mereka.

Aku tahu, hanya saja 😞 aku tersinggung|

|Tenangkan dirimu dulu, Elliot. Kau tak perlu membaca komentar tersebut terus menerus.

Saat ini aku benar-benar membutuhkanmu untuk terus men-support agar aku tak merasa lebih tertekan.|

|Huh? Aku 👈
Kau yakin? 😁
Aku pikir kau lebih membutuhkan Gavin daripada aku 😄 haha

          Pesan pribadi yang ditulis oleh Valerie tentu saja sukses membuat Elliot merasa berang. Dirinya sudah tak ingin disangkutpautkan dengan Beckett hanya gara-gara mantannya itu sehingga foto-foto memalukannya beredar di kalangan siswa-siswi Heartbury High School. Meskipun sebenarnya Elliot belum mengetahui siapa pelaku yang memotretnya secara sembunyi-sembunyi. Elliot cepat-cepat meraih ponselnya di atas nakas kemudian meletakkan Macbook-nya di sampingnya yang sedang duduk di atas ranjang. Elliot langsung menelepon Valerie karena merasa tak terima dengan ucapannya di pesan pribadi. Selang nada panggilan kedua, Valerie mengangkat panggilan teleponnya.

          “Apa maksudmu?” Elliot tak bisa menahan nada kesal diucapannya itu bahkan ia tak ada mengucapkan kata basa-basi seperti biasanya, bahkan mengucapkan halo.

          “A—aku 'kan hanya bercanda.” Nada suara Valerie terdengar gugup di ujung sana.

          “Jangan sangkut pautnya aku dengan pria itu.” kata Elliot dengan tegas. Ia bahkan muak hanya untuk menyebutkan nama Gavin.

Heart BlackenedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang