1

11.8K 744 17
                                    

Namja bersurai hitam itu tengah berdiri di sebuah halte,menunggu bus yang akan mengantarnya kesekolahnya yaitu bangtan high school.

Min Yoongi nama Namja itu,dia sudah menunggu bus selama kurang lebih 20 menit tapi tidak ada bus yang datang,dia berniat menelfon sahabatnya yang bernama Jeon Jungkook.

Tapi dia berfikir lagi 'Jungkook adalah anak yang rajin,dan selalu datang sangat pagi hanya untuk membaca buku di perpustakaan pasti dia sudah ada di sekolah jam segini mana mungkin dia mau menjemputku'begitulah pikiran Yoongi.

Jadi dia mengurungkan niatnya itu.saat tengah menunggu bus tiba-tiba

Byurrrrr..........

Yoongi terkena cipratan dari genangan air saat mobil mewah berwarna merah menyala dengan kecepatan tinggi lewat di depannya,Yoongi kaget bukan main sekarang bajunya menjadi basah,Yoongi mengumpati pemilik mobil mewah merah tersebut dan bersumpah akan membunuh orang yang telah membuat bajunya basah.

Mobil mewah itu berhenti tak jauh dari tempat Yoongi berdiri,dengan cepat Yoongi menghampiri pemilik mobil itu,saat Yoongi sudah di samping mobil itu,seseorang keluar dengan tertawa terbahak-bahak.

"Hahahahaha lihatlah dirimu Min Yoongi,ohh astaga baju mu sangat basah mau ku keringkan  hahahaha"Yoongi tau perkataannya bukanlah bantuan tapi ejekan.

Yoongi benar-benar kesal dengan Jimin,ya namja yang dengan sengaja membasahi baju Yoongi adalah Park Jimin si pembuat masalah.

Yoongi menatap Jimin tajam,tapi yang di tatap justru malah makin tertawa keras.

"Heyyy bodohh!!!apa maksudmu berbuat seperti itu hahh??lihat baju ku sangat basah,bukannya minta maaf kau malah tertawa" Yoongi berteriak di depan wajah Jimin.

Jimin yang di katai bodoh tentu tidak terima.

"apa kau bilang?bodoh,hey kau yang bodoh untuk apa kau berdiri di depan genangan air dan apa tadi minta maaf ck yang benar saja kau yang salah aku yang minta maaf dasar" teriak Jimin tak kalah keras.

Saat Yoongi ingin membalas perkataan Jimin,namja itu langsung kembali kedalam mobilnya dan pergi begitu saja,
Yoongi yang melihatnya sangat kesal,Hey dia tidak meminta maaf.

"HEYYYYY!!BODOHHH BAGAIMANA BAJU KU SIALAN KAU PARK JIMIIIINNN!!!" teriak Yoongi dari kejauhan yang pasti tidak di hiraukan Jimin.

Setelah kejadian yang baru saja terjadi Yoongi terus mengucapkan sumpah serapah untuk orang yang bernama Jimin itu.

Tak lama bus akhirnya datang dan dengan cepat dia masuk ke dalam bus.

Saat dia masuk,dia langsung di suguhkan dengan tatapan orang-orang di dalam bus yang bisa di bilang tidak mengenakan.

Yoongi?dia hanya bisa menunduk menghindari tatapan mereka.

"ini semua gara-gara kau Park,aku sungguh membenci mu" desis Yoongi.

...you're mine...

Yoongi sudah sampai di sekolah,dia sedang berjalan di koridor,seperti di dalam bus kini semua murid menatapnya tak kalah tidak mengenakan dan yang di lakukannya sama hanya menunduk.

Sampai dia melihat sahabatnya yang bernama Jungkook itu keluar dari perpustakaan,dengan cepat Yoongi memanggil Jungkook.

"Kookie-ah"yang di panggil menengok.

"ohh hai Hyu-astaga baju mu hyung kenapa basah sekali?" tanya Jungkook sambil menujuk baju Yoongi.

Yoongi menghela nafas,
"nanti saja ya ceritanya sekarang aku butuh bantuanmu,tolong aku mengeringkan baju ku ini oke?" bukannya mengiyakan Jungkook malah balik bertanya

YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang