Setelah kejadian tadi siang entah kenapa Yoongi jadi canggung sangat canggung ketika betatapan dengan Jimin langsung.
Seperti sekarang,Yoongi melihat Jimin masuk ke kelas dengan wajah yang tidak bisa diartikan,saat ia lewat di depan Yoongi,ia berhenti sejenak melihat Yoongi.
Tatapannya seperti meyimpan banyak kebenciaan di sana,Yoongi jadi takut menatap Jimin maka dari itu dia langsung memandang ke arah lain mencoba menghidarinya.
Yoongi melihat sekilas Jimin menyeringai setelah itu pergi.
Seringaian Jimin membuat Yoongi semakin takut sepertinya dia akan mendapat masalah buruk lagi dari seorang Park Jimin
...you're mine...
Bell pulang sekolah akhirnya berbunyi membuat semua murid merapihkan barang-barang mereka lalu pergi dari kelas masing-masing.
Begitu juga dengan Yoongi dan Jungkook,mereka tengah bersiap-siap untuk pulang.
"Hyung maaf kan aku hari ini aku tidak bisa pulang dengan mu karena ibuku menjemputku tidak apa kan hyung?" tanya Jungkook saat mereka sudah berada di parkiran.
Yoongi menatap Jungkook dan mengangguk.
"hmm tidak apa Kook-ah" Jungkook terseyum setelah itu mobil sport berwarna biru lewat di depan mereka yang tak lain adalah ibu Jungkook, Jeon Min Seok,Jungkook memekik gembira dia langsung berpamitan pada Yoongi dan masuk kedalam mobil mewahnya itu lalu pergi.
Yoongi berjalan sendirian ia sedang menuju ke halte dekat sekolah yang tak terlalu jauh,saat berjalan pikiran Yoongi tertuju pada namja bantet itu ya tentu saja Park Jimin bantet terutama pada seringaiannya yang menakutkan itu.
Yoongi terus bertanya-tanya pada dirinya sebenarnya apa yang akan Jimin lakukan?kenapa dia meyeringai mengerikan seperti tadi?Yoongi benar benar takut dengan Jimin ada sedikit rasa menyesal telah mengatainya banci tadi, tapi heyy itu benarkan hanya seorang banci yang berani menyakiti wanita lemah.
'Bughhh...'
Tidak Yoongi tidak jatuh tapi dia menabrak dada seseorang dia memikirkan namja bantet itu sampai sampai ia tidak memperhatikan jalannya dan berakhir menabrak seseorang.
Yoongi mendongak melihat namja yang di tabraknya seketika Yoongi tersenyum sumringah.
"Hoseok Hyung" Jung Hoseok namja yang di tabrak Yoongi,kaka kelas Yoongi sekaligus orang yang meyukai Yoongi sejak duduk di bangku smp.
"Kenapa,kenapa melamun hmm..?" tanya Hoseok yang melihat Yoongi sedang melamun.
"Tidak Hyung tidak apa hehe" Yoongi berbohong dia tidak mau kaka kelasnya yang baik ini khawatir padanya,Hoseok mencubit pipi gembil Yoongi.
"Akhh sakit Hyung berhenti" pekik Yoongi saat merasakan pipinya sakit.
"Hehe habis pipi mu lucu sih jadi rasanya aku ingin mencubitinya setiap detik" ujar Hoseok masih mencubit pipi Yoongi.
Yoongi memukul dada milik Hoseok refleks Hoseok melepaskan tangannya dari pipi Yoongi dan beralih pada dadanya
"Yaampun Yoon ini sakit" rintih Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUS
RandomCast:Minyoon,Vkook,Namjin,Hoseok bxb gk suka yasudah gk usah baca . . . Park jimin seorang putra dari keluarga kaya raya yang mempunyai sifat kasar dan pembuat masalah di sekolahnya,bertemu dengan namja cantik bernama Min yoongi yang pintar juga sab...