JIMIN POV
Aku masih tidak menyangka dengan semua ini,aku tidak menyangka Yoongi membohongi ku dan berpacaran dengan Jung Hoseok.
Di saat aku sudah mencintainya tapi kenapa dia malah menjatuhkan ku.
Apa dia tidak mengerti perasaanku,Yoongi kau tega sekali padaku kenapa kau memilihnya dan bukan memilih aku saja?.
Takdir inikah jawaban atas semua pertannyan ku?jika benar mengapa kau memberikan takdir semenyakitkan seperti ini.
Sejujurnya aku belum siap menghadapi masalah yang satu ini,aku sudah terlalu mencintai Yoongi dan tidak mau melepaskannya.
Sekarang aku harus apa Tuhan,aku ingin memiliki Yoongi,aku ingin selalu berada di sampingnya,bersamanya dan mengisi hari-hari kami berdua.apakah itu salah?
Tuhan kau sangat tidak adil pada ku.pertama kau mengambil ibuku dan sekarang kau memisahkan ku dengan orang yang kucintai.
"Jimin?" panggil seseorang yang tak lain adalah sahabatku Taehyung.
"Hmm"
"Kau baik?" aku mengangguk terlalu malas untuk bilang
'ya aku baik'"Taehyung" panggil ku dia menoleh.
"Ya?"
"Apa kau membawa mobil?"
"Tidak kenapa?"
"Pulanglah bersama ku,aku malas pulang dengannya" ucap ku melirik Yoongi.
"Baiklah"Sepulang sekolah aku dan Taehyung sudah bersiap keluar kelas tapi Yoongi menghadangku dengan berdiri dihadapan ku.
Aku tidak menatapnya,karena aku malas melihatnya.
"Jimin ayo pulang!" ajaknya,masih tidak menatapnya aku menjawab.....
"aku pulang bersama Taehyung kau?pulanglah dengan Hyung mu, ah tidak kekasih mu" dia tampak bingung dengan ucapan ku.
"Tunggu kekasih?aku tidak memiliki kekasih Jimin apa yang kau katakan?" apa dia sedang berbohong lagi ck kurasa iya.
"Pembohong" aku pergi dari hadapannya bersama Taehyung.
Dia mengerjarku tapi kaki kecilnya tak sanggup untuk menangkap ku. Dari kejauhan aku bisa dengar dia mengatakan.
"Jimin tunggu kau salah paham" huh salah paham?pembohong ya tetap saja pembohong aku tidak memperdulikan kata-katanya.
Kami mulai memasuki mobil ku kali ini Taehyung yang menyetir kenapa?sekali lagi karena aku malas.
Di mobil aku hanya memainkan ponsel ku,sesekali mengecek akun instagram ku.
Acara ku terhenti karena Taehyung melayangkan pertanyaan pada ku.
"Jimin apa kau tidak keterlaluan mengatainya pembohong?"
"Kenapa?kau membelanya"
"Bukan begitu hanya saja aku kasihan melihatnya"
"Kalau kau kasihan sahabatan saja sana dengannya" aku kembali memainkan ponselku apa-apaan Taehyung itu dia malah membela Namja itu.
Mobil kami ralat mobil ku harus berhenti karena lampu merah menyala.aku masih setia memainkan ponselku,
tapi tiba-tiba Taehyung menepuk-nepuk pundak ku dengan gerakan cepat."Apa sih Tae?" tanya ku kesal.
"Jimin lihatlah itu Yoongi dan Hoseok Sunbae kan?" ucapnya sambil menunjuk kedai eskrim di seberang jalan.
Seketika wajah ku memerah,hatiku panas,ponsel yang ku gengam aku remas sekencang-kencangnya.
Melihat disana Hoseok dan Yoongi sedang asik bermesraan sambil memakan eskrim.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUS
RandomCast:Minyoon,Vkook,Namjin,Hoseok bxb gk suka yasudah gk usah baca . . . Park jimin seorang putra dari keluarga kaya raya yang mempunyai sifat kasar dan pembuat masalah di sekolahnya,bertemu dengan namja cantik bernama Min yoongi yang pintar juga sab...