23

1.4K 156 2
                                    

"Hyung?"
"Namjoon?"

Entah apa yang terjadi,tapi hal itu sukses membuat Jimin,Yoongi dan Seokjin kebingungan.

"Appa...kenal dengan...Namjoon Ahjussi?" tanya Jimin bingung.

Chanyeol hanya diam begitu juga dengan Namjoon,mereka berdua saling memberi tatapan,entah tatapan apa.

"Pergi!Pergi dari sini!Pergi dari rumah ini sekarang juga!" teriak Chanyeol.

Ia menyuruh keluarga Min untuk segera pergi dari rumahnya.

Dan lagi lagi membuat Jimin bingung sekaligus kaget.

"Appa,kau ini bicara apa?bahkan mereka belum masuk" ucap Jimin tidak terima dengan apa yang Ayahnya bicarakan tadi.

"Kau diam Jimin,aku bilang sekarang kalian PERGI DARI RUMAH KUU!!" Seokjin dan Yoongi sedikit terkejut mendengar Tuan Park berteriak.

Yoongi juga sangat takut,air matanya sudah ingin menetes ia tidak kuat kalau terus di tahan lebih lama.

Jimin pun yang melihat Yoongi ingin sekali membawa kekasihnya itu pergi dari sini,tapi keadaan sedang tidak membaik saat ini.

"Hyung aku-----" belum sempat Namjoon menyelesaikan kata katanya,Chanyeol sudah memotong.

"Diam,kau diam,sekarang aku minta kau dan keluarga mu untuk segera pulang,SEKARANG!!!" teriak lagi Chanyeol,telunjuknya menunjuk ke arah Namjoon.

Namjoon menyerah,dia menyuruh istrinya dan anaknya untuk pulang dan pergi dari situ.

...you're mine...

"Appa!,sebenarnya ada apa dengan mu dan Namjoon Ahjussi kenapa kau bersikap seperti itu?kenapa kau mengusir mereka?"

Jimin sangat kesal dengan Ayahnya yang bersikap tidak sopan.

"Kenapa kau diam saja?ayo jelaskan apa yang terjadi,Appa tidak suka dengan Yoongi?Ayo jawab Appa jangan diam saja astagaa"

Chanyeol hanya diam mendengar ocehan anaknya,Ia sama sekali tidak mau membuka mulutnya untuk menjawab semua pertanyaan anaknya itu.

30 menit berlalu,Tuan Park Chanyeol masih bungkam,Jimin frustasi,ia mengacak rambutnya.

Kesal karna itu Jimin berdiri di hadapan Ayahnya dan mencengkram kuat lengan Ayahnya itu.

"Ayo bilang pada ku ada apa sebenarnya,aku butuh jawaban bukan diam mu" Chanyeol membuang nafasnya dan menatap nanar anaknya.

"Jauhkan Yoongi" ucapnya singkat.

Jimin melotot mendengar 3/?kata itu,ia melepaskan cengkramannya dan berpindah mencengkram kerah kemeja Ayahnya.

"Apa kau bilang?jauhkan Yoongi?kenapa?kenapa kau menyuruh ku seperti itu hah?dia pria baik,aku susah payah mendapatkannya dan sekarang kau dengan seenaknya menyuruh ku menjauhinnya?Kau sudah Gila hah?" Jimin berteriak di depan wajah Ayahnya.

Ia sangat tidak terima dengan perkataan Ayahnya yang satu itu,Amarahnya sudah memuncak Jimin melepaskan cengkramannya dan berteriak sekencang-kencangnya.

Ingin mati saja rasanya

"Kasih aku alasan Appa,kenapa aku harus menjauhinya ha?kenapa aku harus meninggalkannya?AYO JAWABBB!!" Chanyeol memejamkan matanya sebentar menerima bentakan dari anaknya

YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang