21

2.7K 259 7
                                    

Part ini full cerita dari Tuan Park aka Bapaknya Jimin jadi yang ga suka silahkan di skip
Makasih
.
.
.
.
.
.

"Jadi begini ceritanya,saat itu umur mu baru masuk delapan tahun,aku bilang pada istri ku bahwa aku ingin pergi ke luar negeri tepatnnya  ke Amerika untuk menjalani pengobatan.

Dia meminta ku agar dia ikut bersama ku,tentu aku menolaknya dan bilang bahwa ia harus tetap disini dan menjaga anak kita yaitu kau Jimin"

Tuan Park memberi jeda sedikit dan melanjutkan ceritanya.

Dia memaksa dan bilang lagi bahwa ia akan mengajak kau untuk ikut dengan ku,aku menolaknya lagi dan sampai dia menyerah dia membolehkan ku untuk pergi ke Amerika sendiri."

Tuan Park kini duduk dan memandangi foto istrinya yang selalu ada di atas mejanya.

"Aku terbang ke Amerika dan aku ingat sekali sebelum pergi kai sempat bertanya kemana aku pergi,dan aku bilang aku ingin keluar negeri untuk bekerja,sengaja memang aku membohongi mu,aku hanya tidak ingin di umur mu yang masih kecil kau sudah menerima kenyataan bahwa Ayah mu sakit.

Saat sudah sampai di Amerika,aku langsung menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit terbaik di sana.

Seminggu di sana kondisi ku melemah dan dokter bilang aku harus di rawat lebih lama lagi.aku sedih mendengarnya karena aku tidak bisa pulang ke Korea dan menemui keluarga ku dengan cepat.

Ibu mu selalu mengirim kan surat pada ku dan aku selalu membalas surat itu,aku lega karena ia dan juga kau baik-baik saja tanpa adanya aku.

Dan tiba lah saat kondisi ku semakin melemah,sampai aku tidak bisa bangun dari tempat tidur ku.

Bersamaan dengan itu aku mendapat surat lagi dari istri ku,aku membuka suratnya tapi aku tidak bisa membacanya karena penglihatan ku berbayang.

Aku mencoba memanggil suster untuk membacakannya tapi suster itu sudah pergi terlalu jauh dari kamar ku.akhirnya aku menutup kembali surat itu dan memasukan surat itu kedalam tas kecil.

Masuk ke minggu ke tiga,dokter bilang kondisi ku mulai membaik,aku senang dan berencana untuk pulang ke Korea dan bertemu dengan keluarga ku.

Tapi malam itu Jongin menelpon ku dan mengatakan bahwa istri ku meninggal.aku bertanya pada Jongin kenapa ia bisa meninggal dan Jongin bilang istri ku mengidap penyakit kanker otak dan dia sudah mengidap penyakit itu sejak usia mu dua tahun.

Ada perasaan marah karena ia tidak memberi tau tentang penyakitnya,dia selalu terlihat kuat di hadapan kita tapi nyatanya ia sedang berjuang membunuh penyakit berbahaya nya"

"Jadi Eomma sudah sakit sebelum Appa sakit?sejak aku berumur dua tahun?dan tunggu dari mana Appa tau Eomma sudah sakit dari usia ku dua tahun"

"Surat ini" Tuan Park mengeluarkan surat terakhir yang di berikan istrinya untuknya,surat yang belum sempat ia baca.

Jimin menerima surat itu dan membukanya,isi surat itu adalah.

Sayang ku,aku ingin memberi tau mu sesuatu,aku tau kau pasti terkejut mengetahui ini tapi aku tidak bisa menyimpan ini lebih lama dari mu,

Sayang aku punya penyakit kanker otak,aku sudah mempunyainya saat Jimin berusia dua tahun,kau terkejut bukan?aku tau kau pasti terkejut.

Maafkan aku sayang baru memberi tau mu tentang ini,bukannya aku tidak mau, hanya saja aku menunggu waktu yang tepat.

Mungkin hidup ku sudah tidak akan lama lagi,tolong jaga anak kita, Jimin. saat aku sudah tiada,jika kau tidak sanggup mengurusnya kau boleh meminta Jongin dan Kyungsoo untuk mengurusi Jimin.

YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang