Kringgggg.....
Bel pulang sekolah yang di tunggu pun datang,semua murid satu persatu meninggalkan kelas,sama seperti Yoongi dan Jungkook.
Hari ini lagi-lagi Jungkook harus pulang bersama Ibunya dan Yoongi pulang sendiri,sebenarnya dia berharap kalo Hoseok -Hyungnya itu mau mengantarkan Yoongi pulang seperti kemarin.
"Yoongi!!" panggil seseorang,Yoongi menoleh mencari siapa yang Memanggilnya dan sepertinya harapan Yoongi terkabul,buktinya yang memanggilnya adalah Hoseok.
"Hai Hyung" Sapa Yoongi yang di sambut senyum lembut dari Hoseok.
"Pulang sendiri lagi Yoon?" tanya Hoseok yang melihat Yoongi sendiri lagi,Yoongi mempoutkan bibirnya dan mengangguk mengiyakan.
"Yasudah kalau begitu ayo aku antar lagi" kata Hoseok menggenggam tangan Yoongi,Yoongi tersenyum cerah mendengar ucapan Hoseok.
Saat mereka menuju keparkiran sebuah suara yang sangat Yoongi kenal memanggilnya.
"Yoongi-ssi!" panggil orang itu yang tak lain adalah Jimin.
Yoongi memutar bola matanya malas melihat Jimin menghampiri Yoongi dan juga Hoseok.
Hoseok nampak bingung dengan kedatangan Namja ini dia pernah melihatnya tapi dia lupa dimana.
"ada apa??" jawab Yoongi malas.Jimin melihat kearah Hoseok sebentar lalu ke Yoongi.
"Hari ini aku akan mengantarmu pulang!" Jimin mendekatkan wajahnya pada telinga Yoongi dan membisikan sesuatu
"dan ini adalah perintah kau tau kan jika kau menolaknya" saat itu juga Yoongi membeku dia baru sadar sepertinya seringaian Jimin waktu itu maksudnya adalah semua ini.
Dengan cepat Yoongi mengangguk dan Jimin tersenyum puas.
Yoongi melihat ke arah Hoseok dan berbicara padanya.
"Hyung maaf aku lupa sebenarnya aku sudah berjanji akan pulang bersama Jimin,jadi Hyung pulang sendiri tidak apa apa kan?" tanya Yoongi menggigit bibir bawahnya.
Hoseok masih tidak mengerti apa apa dengan ini tapi akhirnya dia menganggukan kepalanya.
Yoongi sedikit tersenyum dan Jimin langsung menarik tangan Yoongi untuk mengajakanya masuk ke dalam mobil mewah milik Jimin.
Yoongi sempat berpamitan pada Hoseok yang di balas senyuman olehnya.
Saat di dalam mobil Jimin dan Yoongi hanya diam tidak ada yang mau berbicara.
Mereka berdua sibuk dengan pikiran masing-masing.
Mereka melewati perempatan jalan.sebelum melewatinya Yoongi bilang pada Jimin.
"Jim di perempatan sana rumah ku belok kiri ya" Jimin hanya mengiyakan sebenarnya kan Jimin tau rumah Yoongi.
Tapi jimin tidak membawa Yoongi pulang dia berbelok arah menjadi kanan, tentu saja Yoongi bingung dia mau di bawa kemana?.
"Jimin aku sudah bilang rumah ku belok kiri bukan kanan" keluh Yoongi.
"Jangan memerintah ku Yoongi,aku memang tidak mau membawamu pulang aku akan membawa mu ke suatu tempat dulu" ucap Jimin yang masih fokus dengan jalanan.
"Tapi Jim--"omongan yoongi di potong oleh teriakan Jimin
"Sudah diam jangan membantah!!" Yoongi tersentak dia takut,sungguh dia seperti seorang tahanan yang tidak boleh kemana-mana.
Yoongi takut,dia memikirkan Eommanya,dia terus berdoa di dalam hati berharap Jimin tidak melakukan apa-apa.
Setelah cukup lama perjalanan Jimin dan Yoongi sampai di sebuah kedai,kedai ini terlihat kecil dan sepertinya kedai ini adalah tempat makan orang-orang yang bisa di bilang tidak kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUS
RandomCast:Minyoon,Vkook,Namjin,Hoseok bxb gk suka yasudah gk usah baca . . . Park jimin seorang putra dari keluarga kaya raya yang mempunyai sifat kasar dan pembuat masalah di sekolahnya,bertemu dengan namja cantik bernama Min yoongi yang pintar juga sab...