Beberapa jam yang lalu
.
.
.
.Hoseok mengantar Yoongi ke kelas Yoongi,perjalanan mereka berdua di temani oleh tawa Yoongi serta sikap konyol Hoseok.
Tapi saat mereka tengah asik bercanda ria,seorang Yeoja tidak sengaja menumpahkan jus jeruk ke baju Yoongi,membuat empunya terkejut.
"Astaga sunbae maafkan aku" ucap Yeoja itu membungkuk dan mengeluarkan sapu tangan miliknya lalu di berikan pada Yoongi.
Yoongi menerima sapu tangan itu dan segera membersihkan noda jus jeruk itu menggunakan sapu tangan yang di berikan, yah walaupun tidak bersih tapi setidaknya bisa sedikit kering.
"Sunbae maafkan atas ketidak sengajaan ku baju mu jadi kotor" Yeoja itu menunduk dan mengerucutkan bibirnya.
"Tidak apa ini hanya noda kecil kau tidak perlu khawatir lain kali hati-hati ya!" Yoongi memegang bahu Yeoja itu dan menampilkan senyum indahnya,
Yeoja itu mendongak dan membalas senyuman Yoongi seraya mengucapkan terima kasih.
Setelahnya Yeoja itu pamit untuk pergi.Hoseok dan Yoongi melanjutkan perjalanan mereka.
Kejadian tadi mengingatkan Yoongi pada kejadian yang menimpa Jimin.
Bedanya kalau Jimin ditumpah kan eskrim di sepatunya sedangkan Yoongi jus jeruk di bajunya.
Mengingat itu Yoongi menyunggingkan senyumnya dan menggelengkan kepalanya,menurutnya waktu itu Jimin sangatlah kekanakan.
"Yoongi?" suara Hoseok menyadarkan Yoongi dari lamunannya tentang Jimin.
"Ya Hyung?"
"Apa kau sedang memikirkan sesuatu?" tanya Hoseok,Yoongi tersenyum.
"Kejadian tadi mengingatkan ku pada Jimin, hyung" telinga Hoseok tiba-tiba panas mendengar nama Namja itu keluar dari mulut Yoongi.
Hoseok menghentikan jalannya Yoongi pun juga ikut menghentikan jalannya.
"Maksudmu?" tanya Hoseok lagi dia mulai penasaran.
"Kejadian tadi Hyung, pernah menimpa Jimin juga sampai membuat heboh satu sekolah,apakah kau tidak tau?"
"Tidak,memang kejadian apa yang kau maksud" Yoongi memutar bola matanya malas dan menceritakan kejadian itu.
Hoseok tampak bingung dengan cerita Yoongi,tapi dia mengangguk saja sok mengerti.
"Hah~mengingat Jimin aku sangat merindukan namja sialan itu" lagi-lagi telinga Hoseok kembali memanas mendengar pernyataan Yoongi.
" 'Namja sialan' tapi kau merindukannya?,aku bingung pada mu kenapa kau merindukannya padahal ia sudah menyakitimu,apa kau mencintainya?"
Yoongi meneguk salivanya kasar,matanya membola,dan pipinya memanas.
Yoongi hanya diam dan itu membuat Hoseok yakin kalau Yoongi benar mencintai Jimin.
"Diam berarti iya,aku tau kau mencintainya kan makanya kau menolak ku waktu itu,aku sudah menduganya saat pertama kali aku melihat kalian berdua,aku Pikir kau dengannya hanya bersahabat seperti kau dengan Jungkook ternyata kau mempunyai rasa padanya" Hoseok berucap sambil tertawa renyah.
"Apa yang kau katakan Hyung aku tidak mengerti"
"Sudahlah Yoongi berhenti mengelak terus akui saja jika kau benar mencintainya" suara Hoseok meninggi membuat Yoongi takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUS
RandomCast:Minyoon,Vkook,Namjin,Hoseok bxb gk suka yasudah gk usah baca . . . Park jimin seorang putra dari keluarga kaya raya yang mempunyai sifat kasar dan pembuat masalah di sekolahnya,bertemu dengan namja cantik bernama Min yoongi yang pintar juga sab...