"Ayolah Tae berikan alamatnya!"
"Tapi untuk apa Sunbae?katakan dulu!"
Setelah berbicara dengan Yoongi Hoseok ada rencana yang sangat bagus ,Hoseok yakin rencananya ini akan membuat Jimin kembali pada Yoongi.
Tapi dia butuh alamat Jimin dan kebetulan ia ingat kalau Taehyung adalah sahabat Jimin jadi dia berpikir untuk memintanya pada Taehyung.
"Ada yang harus ku lakukan,cepat berikan alamatnya!" Hoseok terus saja memaksa Taehyung untuk memberikan alamat Jimin tapi Taehyung terus saja bertanya untuk apa membuat Hoseok gemas sendiri.
"Katakan dulu Sunbae untuk apa?"
"Oke begini saja kau berikan alamat Jimin dan aku akan beri tau alasannya bagaimana?" Hoseok menyerah dan memberi penawaran pada Taehyung yang langsung Taehyung iyakan.
Taehyung mulai menyebutkan alamat orang tua angkat Jimin,kenapa alamat orang tua angkatnya?karena Taehyung tau pasti Jimin belum pulang ke rumahnya yang besar.
"Nah sudah kan sekarang beri tau apa alasannya" Hoseok mulai mendekatkan mulutnya ke telinga Taehyung dan berbisik.
Taehyung tersenyum dan mengangguk mengerti.
"Yaa Sunbae itu sangat bagus wahh kau sangat hebat" puji Taehyung saat mengetahui rencana Hoseok.
Hoseok berlagak sombong di puji oleh Taehyung begitu.
...you're mine...
Hoseok berlari keluar sekolah menuju parkiran,ia sudah tidak sabar dengan apa yang ia rencanakan beruntung Yoongi tidak mengajaknya pulang bersama dan memilih pulang bersama Jungkook sehingga melancarkan urusannya.
Hoseok masuk ke dalam mobilnya dan memakai seatbelt dengan tergesa sebelum ia pergi ia menyalakan GPS karena alamat Jimin tidak ia ketahui yang ia tau itu di sebuah pedesaan.
Agak sedikit bingung karena yang ia tau Jimin adalah orang kaya tapi kenapa tinggal di pedesaan??
Menyingkirkan pertanyaan itu Hoseok menyalakan mobilnya dan melesat pergi dari sekolah.
Lama Hoseok menyetir dan sampailah ia di pedesaan yang sepi dan juga sejuk ia melajukan mobilnya dengan pelan matanya melihat kanan dan juga kiri mencari nomer alamat rumah Jimin.
"5,6,7,8-" dan sampai rumah yang bernomer sembilan Hoseok memberhentikan mobilnya ia mengecek lagi alamat rumah Jimin di note yang ada di dalam ponselnya.
Benar rumah Jimin nomer sembilan ia memarkirkan mobilnya di depan pagar rumah itu dan turun dari mobil.
Ia melihat rumah Jimin yang tidak terlalu besar tapi punya teras dan halaman yang cukup luas.
Dia masih bingung kenapa Jimin bisa tinggal di pedesaan yang jauh dari perkotaan.
Hoseok memasuki area rumah dan berdiri tepat di depan pintu masuk.Tangannya terangkat siap mengetuk pintu itu.
Tapi sebelum itu seseorang menepuk pundak Hoseok membuat Hoseok membalikan tubuhnya.
"Maaf anda siapa?" tanya seorang Namja yang kita ketahui itu adalah Jongin.
Hoseok tersenyum dan membungkuk memberi salam.
"Halo kenalkan saya Jung Hoseok saya teman dari Park Jimin apa ini benar rumahnya kan?" Hoseok kembali berdiri tegak dan menatap Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUS
RandomCast:Minyoon,Vkook,Namjin,Hoseok bxb gk suka yasudah gk usah baca . . . Park jimin seorang putra dari keluarga kaya raya yang mempunyai sifat kasar dan pembuat masalah di sekolahnya,bertemu dengan namja cantik bernama Min yoongi yang pintar juga sab...