Semenjak kejadian semalam kini Tuan Park Chanyeol dan anaknya Park Jimin sudah berbaikan dan saling menyadari kesalahan mereka masing masing.
Mereka sepakat akan menjadikan keluarga kecil ini menjadi keluarga yang harmonis,tanpa pertengkaran lagi.
"Pagi Appa" sapa Jimin pada Ayahnya,yah mulai sekarang Jimin akan terus menyayangi Ayahnya itu.
"Pagi Jimin,ayo sarapan setelah itu baru berangkat sekolah" Jimin menganggukan kepalanya dan duduk di meja makan bersama Ayahnya.
Ini pertama kalinya dari sekian lama Jimin semeja makan lagi dengan Ayahnya,pasti rasanya berbeda.
Jimin dan juga Ayahnya memakan roti yang sudah mereka olesankan dengan selai favorite mereka.
Hening,hanya ada suara kunyahan dari mulut masing masing.
Tapi keheningan itu tak bertahan lama,sang Ayah memulai pembicaraan.
"Jimin" panggil Chanyeol,Jimin menatap Ayahnya dengan pipi yang mengembung karena roti yang masih mengendap di dalam mulutnya.
"Kenapa Appa?" Jimin menelan rotinya dan mengambil susu untuk di minum.
"Aku dengar kau sudah punya pacar,ayo kenalkan pada Appa" ujar Chanyeol.
Jimin yang sedang minum pun terbatuk mendengar kata Ayahnya.
"Uhukkk...Appa tau darimana?" tanya Jimin sedikit terkejut.
"Ahh Appa hanya menebak,tapi benarkan?"
"Ya begitulah" jawab Jimin sambil membayangkan pacarnya yang sangat cantik itu ahayyy.
"Ayo kenalkan pada Appa,secantik apa dia sampai bisa menaklukan anak tampan Appa" balas Chanyeol sedikit menggoda.
"Ahahaha,baiklah aku akan mengenalkannya nanti" kata Jimin sedikit tertawa.
Chanyeol mengerutkan dahinya.
"Kenapa harus nanti?undang dia malam ini juga ah iya jangan lupakan orang tuanya,Appa mengundang mereka untuk makan malam di rumah ini"Jimin melongo,"Keluarganya juga?astaga" Jimin membuang nafasnya.
Ia pikir hanya Yoongi saja tapi ternyata bersama keluarganya,ahh Jimin sangat malu kalau boleh jujur.
Malu karena pertama kalinya Jimin memperkenalkan orang yang ia cintai beserta keluarganya kepada Ayahnya.
"Kenapa Jim?bisakan?" Jimin tersenyum kikuk
"Memangnya Appa tidak sibuk?"
"Tidak,Appa pulang sore hari ini,bagaimana?bisa kan?"
"Aku akan bicarakan pada Yoongi dulu"
"Ahh jadi namanya Yoongi,hm..namanya cantik pasti orangnya juga cantik" ucap Chanyeol sambil tersenyum lebar
Jimin ikut tersenyum mendengar perkataan Ayahnya.
...you're mine...
"Kau kemana semalam?kau tidak menjawab telpon ku" tanya si cantik Min Yoongi kekasih tercinta Jimin.
By the way mereka sedang ada di kelas sekarang,hanya berdua karena yang lain entah kemana.
"Maaf semalam aku mengalami kejadian yang luar biasa dalam hidup ku" jawab Jimin.
Jawaban Jimin membuat Yoongi penasaran.
"oh benarkah?kalau begitu ceritakan pada ku" ucap Yoongi antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUS
RandomCast:Minyoon,Vkook,Namjin,Hoseok bxb gk suka yasudah gk usah baca . . . Park jimin seorang putra dari keluarga kaya raya yang mempunyai sifat kasar dan pembuat masalah di sekolahnya,bertemu dengan namja cantik bernama Min yoongi yang pintar juga sab...