19

3.1K 254 0
                                    

"Astaga jadi kau melakukan semua itu sampai kau tidak makan,pulang,dan berangkat sekolah bersama ku?"

"Hahaha iya,maafkan aku yah,tapi kau suka kan dengan kejutan ku?"

"Tentu saja aku suka,sangat suka"

Masih ada waktu sepuluh menit lagi untuk bersantai berdua di taman belakang.

Kepala Jimin menempel pada paha mulus Yoongi yang ditutup celana sekolah itu,dan Yoongi dengan lihainya membelai rambut pink Jimin yang sangat ia sukai.

"Kau tau aku hampir saja mencakar mu jika kau mulai menjauhi ku lagi" kata Yoongi pada Jimin yang sedang memejamkan matanya menikmati jari-jari Yoongi yang membelai rambutnya.

Jimin menyunggingkan senyumnya mendengar perkataan Yoongi.

"Tapi sekarang kau tidak akan mencakar ku kan?apa sekarang kau mau mencium ku lagi?"

"Ini ciuman untuk mu"kesal Yoongi sambil menampar pelan bibir Jimin.Jimin terbangun dan memegang wajah Yoongi untuk di tarik mendekat ke wajahnya.

Yoongi tentu saja bingung apa yang ingin Jimin lakukan?

"A-apa yang kau lakukan?" Tanya Yoongi sedikit takut karena memang wajahnya kini sangat dekat dengan Jimin.

"Kau pikir apa hm?" Jimin tersenyum miring melihat wajah takut Yoongi. Jimin semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Yoongi hingga satu kecupan di bibir Yoongi lolos begitu saja.

Yoongi?namja itu kini malu dan tersenyum menunduk menutupi pipinya yang memerah.

"Ah sialan kau!"  Yoongi sedikit mendorong Jimin melampiaskan malunya, kelakuan Yoongi yang seperti itu membuat Jimin tertawa terbahak-bahak.

"Astaga lihat pipimu memerah hahahaha"

"Jimin diamlah!" Yoongi semakin malu saat di bilang begitu ia menutup pipinya yang memerah akibat satu kecupan itu.

"Oke oke sekarang sebaiknya kita kembali ke kelas bel masuk sebentar lagi berbunyi ayo" Jimin bangun dari duduknya dan memegang tangan Yoongi,tapi sang pemilik tangan menahannya.

"Ada apa?" tanya Jimin bingung,Yoongi menggeleng dan melepaskan genggaman Jimin lalu berdiri dan berjalan dengan santainya meninggalkan Jimin yang kini tengah melongo.

"Aneh" gumam Jimin sedikit memberi senyum lalu ia menyusul Yoongi.

...you're mine...

Mobil mewah itu berhenti di rumah putih bak istana milik keluarga Min. Yoongi dan Jimin keluar dari mobil yang di ketahui milik Jimin itu.

Jimin berjalan ke arah bagasi dan mengambil boneka kumamon super besar dan bunga yang sudah ia berikan pada Yoongi.

"Aku akan masuk dan menaruh ini semua" ucap Jimin mengangkat sedikit barang yang ia bawa.

"Tidak perlu,aku bisa sendiri aku bukan Yeoja kalau kau lupa" jawab Yoongi merebut barang-barang yang ada di tangan Jimin ke tangannya, Jimin terkekeh mendengarnya.

"Kau bukan Yeoja tapi kau sangat cantik melebihi Yeoja" puji Jimin sambil memberikan wink

"Berhenti bicara omong kosong dan pulanglah!" jawabnya malas.

"Eoh?kau mengusir pacar mu?"

"Bukan begitu,maksud ku aku ingin istirahat kau pulanglah dan istirahat juga."

YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang