7

4K 387 4
                                    

Jimin membawa Yoongi ke kelas mengingat bel masuk juga sudah berbunyi.

Saat pelajaran berlangsung Jimin terus memperhatikan Yoongi yang terlihat murung,seperti sedang memikirkan sesuatu,entah apa yang di pikirkannya.

Karena Jimin penasaran jadi dia berniat bertanya,Jimin menyuruh Jungkook teman sebangku Yoongi untuk pindah tempat duduk,jadi Jungkook duduk bersama Taehyung.Jungkook yang mengetahui itu tentu tidak menolak.

Jimin sudah duduk di samping Yoongi,tapi Yoongi sepertinya tidak menyadari keberadaanya,Yoongi maaih fokus pada pelajaran yang yengah di jelaskan tapi terlihat sekali pandangannya kosong.

Belum mendapat respon Yoongi,Jimin mencoba menyadarkannya dengan berdehem.

"Ekhem.." deheman pertama Jimin belum mendapat respon.

"Ekhemm..." Jimin mencoba sedikit kencang tapi sama.ia tetap di abaikan.

Sebenarnya apa yang Yoongi pikirkan hingga dirinya diabaikan.

"EKHEMM...." kali ini Jimin mencoba lebih kencang,bukannya mendapat respon Yoongi,Jimin malah mendapat respon dari ssaem nya dan satu kelas juga.

"Ada apa Park Jimin?" tanya Ssaem itu,Jimin menyengir dan menggeleng.Ssaemnya terlihat bingung tapi dia melajutkan pelajarannya.

Kembali ke rencana awal,kali ini Jimin mencolek lengan Yoongi dan akhirnya Yoongi menoleh tapi menatap Jimin datar.

"Apa?" tanya Yoongi pandangannya kembali ke depan.

"Aku lihat kau sedang memikirkan sesuatu,kau sedang memikirkan apa?"

"Maksud mu?"

"Kau ini bagaimana sih aku bertanya kau malah balik bertanya ck baiklah aku tanya sekali lagi kau sedang memikirkan apa?"

"Aku sedang memikirkan pelajaran" Jimin menepuk jidatnya mendengar jawaban Yoongi.

"Aishh aku serius Yoongi"

"Aku juga serius Jimin"

"Yoongi katakan kau sedang memikirkan apa?!" tanya Jimin kencang dan itu berhasil membuat Ssaemnya merespon.

"Kenapa Jimin?"

"Tidak Ssaem maaf" jawab Jimin kikuk.bukannya lanjut menjelaskan Ssaem itu menghampiri Jimin.

"Jimin bukannya kau duduk dengan Kim Taehyung kenapa kau duduk bersama min Yoongi?"

"A-aku--" belum sempat Jimin melajutkan perkataannya Ssaem nya sudah berteriak duluan.

"CEPAT PINDAH KE TEMPAT DUDUK MU SEKARANG!!" teriakan Ssaem itu membuat Jimin mengumpati guru tampan itu.

Belum ia mendapatkan jawaban yang serius dari Yoongi,ini sudah di suruh pindah.mau tidak mau Jimin bangkit dan pindah ke tempat duduk aslinya.

Jungkook pun melakukan hal yang sama seperti Jimin.Jimin melihat Yoongi terkekeh atas kejadian yang baru menimpanya tadi.

Setelahnya Ssaem itu kembali menjelaskan dan kelas mulai tenang lagi.

...you're mine...

Jam istirahat sudah berbunyi,seperti biasa semua murid berhamburan keluar kelas.

Yoongi sedang merapihkan buku-bukunya.ia akan ke kantin tentu bersama Park Jimin.belum Yoongi selesai merapihkan buku Jimin sudah ada di hadapannya.

"Yoongi?" panggilnya Yoongi berdiri.

"Apa?"

"Aku tidak bisa kekantin bersama mu" pernyataan Jimin hanya di balas anggukan dan itu membuat Jimin heran.

YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang