"Yoongi?"seseorang menepuk pundak Yoongi membuat empunya menoleh.
"Ahjumma?"
...you're mine...
Kyungsoo baru pulang setelah membantu Jongin suaminya di kebun,saat dia masuk pagar rumahnya ia melihat seseorang yang tidak asing baginya sedang duduk seorang diri di ayunan.
Kyungsoo mendekati orang itu dan memperhatikan punggung itu,tubuhnya mungil mengingatkannya pada namja cantik yang waktu itu datang bersama Jimin.
Merasa ingatannya benar lantas ia memanggil namanya,dan benar orang itu adalah Yoongi.
"Yoongi kenapa malam-malam disini sendirian,kan ada Jimin kenapa tidak masuk?" tanya Kyungsoo cemas,Yoongi hanya diam dia menundukan kepalanya mengerti itu Kyungsoo memegang tangan Yoongi.
"Pasti Jimin tidak membolehkan mu masuk kan nah ayo aku yang akan mengajak mu masuk!" mendengar itu Yoongi mendongakan kepalanya dan tersenyum pada Kyungsoo.
Kyungsoo menarik Yoongi sampai di depan pintu rumahnya,dia mengetuk pintu berkali-kali tapi tidak ada jawaban Kyungsoo mencoba lebih keras lagi.
"Jimin buka pintunya ini eomma sayang" Jimin yang tadinya sedang gelisah di kamarnya,terkejut saat suara Eommanya yang melengking menyapa telinganya.
Jimin pergi dari kamarnya menuju pintu,sebelum membukanya dia mengintip terlebih dahulu siapa tau masih ada Yoongi pikirnya.
Jimin membuka sedikit gorden berwarna hijau daun dan mengeluarkan matanya sedikit untuk mengintip.
'dan lihat Yoongi masih ada dan sekarang dia minta bantuan eomma ku untuk masuk dan berbicara pada ku' Jimin membatin.
"Jimin ayo buka pintunya di sini dingin" Jimin bingung dia harus membuka atau tidak,jika ia membuka pintunya pasti wajahnya akan bertemu wajah cantik Yoongi,jika tidak ia kasihan pada Eommanya karena kedinginan.
"Eomma masuklah tapi jangan bersamanya" teriak Jimin dari dalam,Kyungsoo mengerutkan dahinya, ia melihat Yoongi menunduk lagi.
"Tapi kenapa sayang biarkan Yoongi masuk!"
"Eomma mau masuk atau tidak?jika mau jangan membawanya" kyungsoo menyerah dia tau keadaan Jimin pada Yoongi.
Kyungsoo menatap Yoongi sendu mengusap rambut Yoongi lembut.
"Sayang Ahjumma masuk dulu yah kau disini sebentar dan jangan kemana-mana Ahjumma akan berusaha membujuk Jimin agar mau membukakan pintu untuk mu dan ini pakai, disini dingin" jelas Kyungsoo panjang sambil memberikan jaket yang ia pakai.
"Baiklah Jimin Eomma mau masuk dan tidak bersama Yoongi jadi buka pintunya!" Jimin bersembunyi di belakang pintu dan mulai membukanya tanpa menampakan dirinya.
Sebelum pergi masuk Yoongi sempat memegang tangan kyungsoo dan mengatakan."Tolong aku Ahjumma" Kyungsoo tersenyum mengiyakan lalu ia pergi masuk kedalam rumahnya
Melihat Kyungsoo masuk Jimin segera menutup pintu lagi dan menarik Eommanya itu untuk duduk disofa yang berwarna krem itu.
Dengan wajah paniknya Jimin menggenggam tangan Kyungsoo sangat erat dan bergetar membuat Kyungsoo merasakan getarannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUS
RandomCast:Minyoon,Vkook,Namjin,Hoseok bxb gk suka yasudah gk usah baca . . . Park jimin seorang putra dari keluarga kaya raya yang mempunyai sifat kasar dan pembuat masalah di sekolahnya,bertemu dengan namja cantik bernama Min yoongi yang pintar juga sab...