"Yoongi nanti pulang sekolah jika kau ingin Appa jemput kau telpon appa oke"?
"Oke,yasudah Yoongi sekolah dulu ya Appa"
"Iya sayang belajar yang benar ya?"
"Baiklah"
Yoongi keluar dari mobil mewah berwarna hitam mengkilat milik Appanya,hari ini Yoongi tidak berangkat bersama Jimin,Jimin juga tidak menghubunginya dari kemarin makanya dia di antar oleh Appanya,Namjoon.
Di sepanjang jalan menuju kelas Yoongi selalu dapat sapaan dari murid-murid yang mengenalnya,tapi tak sedikit juga yang membicarakannya atau meliriknya sinis.
"Pagi Kookie~" sapa Yoongi saat ia sudah sampai kelas.
"Pagi hyungie~" jawab Jungkook tersenyum.
"Hyung" panggil Jungkook,Yoongi duduk dan meletakan tasnya di atas meja.
"Iya?"
"Hyung apa kau sudah mengerjakan tugas dari Kim Ssaem kemarin?astaga aku benar-benar pusing mengerjakannya." keluh Jungkook dengan raut wajah sedih.
Yoongi mencoba mengingat-ingat tentang apa yang Jungkook katakan.
"Ya Tuhan Kook!" kaget Yoongi setelah dia sudah ingat."Kenapa Hyung?ohh jangan bilang kau belum mengerjakannya" Yoongi mengangguk cepat,Jungkook menepuk jidatnya.
"Ya ampun Kook bagaimana aku bisa lupa,mana aku mengerjakan dua tugas lagi yasudah masih ada 30menit lagi aku akan mengerjakannya di perpustakaan" ucap Yoongi melihat jam tangan di tangannya.
Yoongi hendak pergi tapi Kungkook menahannya
"Hyung butuh bantuan?" dengan cepat Yoongi menggeleng dan melenggang pergi.Yoongi benar-benar lupa akan tugas yang di berikan Kim Ssaem semalam ia terlalu bahagia Appanya datang sehingga melupakan tugasnya,mana tugasnya dua lagi apa Yoongi bisa mengerjakan dua tugas sekaligus dalam waktu 30 menit?doakan saja semoga ia bisa mengerjakan tugas yang sulit itu.
Kaki kecil Yoongi terus bergerak cepat menuju perpustakaan,dia berlari sambil membawa dua buku miliknya dan milik Jimin. Sangking terburunya Yoongi sampai menabrak orang.
"Aishh maafkan aku" ucap Hoongi berjongkok mengambil buku-bukunya yang terjatuh.
"Yoongi?" panggil orang itu,Yoongi mendongak dan mendapati hyungnya.
"hoseok Hyung" Yoongi berdiri menatap Hoseok."Yoongi kau kenapa terburu-buru seperti itu?" tanya Hoseok,sebenarnya ia malas meladeni Hyungnya ini,itu hanya akan membuang waktunya.
"Itu Hyung aku lupa mengerjakan tugas,makanya aku mau mengerjakan tugas di perpustakaan,sudah ya Hyung aku buru-buru" Yoongi memutar bola matanya malas ketika Hoseok menahannya.
"Yoongi tunggu itu di pipimu ada sesuatu" Yoongi membulatkan matanya saat tangan Hoseok menyentuh pipinya dan wajahnya sangat dekat sekali.
Yoongi hanya bisa diam menunggu Hoseok selesai.
"Nah selesai tadi ada noda tapi aku tidak tau noda apa" ujar Hoseok sambil terkekeh,Yoongi tersenyum kikuk dan meminta izin lagi untuk segera mengerjakan tugasnya,Hoseok mengiyakan dan Yoongi pergi.
'Sungguh Hoseok Hyung membuang 2 menit waktu ku' batin Yoongi sebal.
...you're mine...
'Lagi-lagi' Taehyung dan Bambam menemukan sesuatu yang membuat Jimin akan kesal jika mengetahuinya.
Taehyung dan Bambam sedang berada di lapangan,sebelum kelapangan mereka menangkap seseuatu yang menarik tapi menyakitkan setidaknya itu untuk Jimin.apalagi jika bukan kejadian Yoongi dan Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUS
RandomCast:Minyoon,Vkook,Namjin,Hoseok bxb gk suka yasudah gk usah baca . . . Park jimin seorang putra dari keluarga kaya raya yang mempunyai sifat kasar dan pembuat masalah di sekolahnya,bertemu dengan namja cantik bernama Min yoongi yang pintar juga sab...