3

5.7K 557 14
                                    

Matahari menyapa kamar yang di dominasi warna putih dan hitam,mata namja berkulit pucat itu mengerjap beberapa kali membiasakan cahaya yang masuk ke dalam kamarnya.

Yoongi bangun dari tidurnya,dia mengerutkan dahinya saat melihat dia tidur sendirian,seingatnya semalam dia tidur tidak sendirian tapi saat bangun dia sudah sendirian,lalu kemana orang yang semalam tidur di kamar Yoongi??.

Yoongi beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi.tak lama Yoongi keluar dari kamar mandi dan segera mengenakan seragam sekolahnya.

Masih bingung dengan kemana perginya Namja yang tidur dengan Yoongi,yang di ketahui bernama Jimin itu.

Yoongi turun kebawah untuk menanyakannya pada Seokjin Eomma Yoongi.

Menuruni tangga dengan cepat Yoongi pergi ke dapur,ia yakin kalau Eommanya itu sedang memasak.

Benar saja Eommanya sedang memasak sarapannya langsung saja ia menanyakan tentang Jimin.

"Eomma ko Jimin tidak ada di kamar, dia kemana??" Masih dengan memotong sayuran dan tanpa melihat ke arah Yoongi Seokjin menjawab...

"Tadi saat Eomma bangun Eomma melihatnya keluar dari kamar mu,lalu Eomma bertanya kenapa dia keluar kamar katanya dia mau pulang karena dia juga sekolah dan di sini tidak ada seragamnya Eomma sempat menolaknya tapi dia memaksa jadi Eomma mengiyakannya" jelas Seokjin,Yoongi hanya mengangguk dan duduk di meja makan.

Saat makanan datang Yoongi langsung memakannya begitu juga Seokjin.

Ngomong ngomong mereka hanya makan berdua kenapa?karena Appa Yoongi yaitu Namjoon sedang ada pekerjaan di Jepang jadi dia harus meninggalkan anak dan istrinya.

Ngomong ngomong lagi tentang Namjoon,Yoongi jadi rindu dengan Ayah tampannya itu,sudah seminggu lalu dia tidak pulang,dia ingin tau kapan Appanya itu pulang,jadi dia mencoba bertanya.

"Emm Eomma kapan Appa pulang dari Jepang?" Seokjin yang sedang menyantap makanannya sedikit terbatuk.

"Belum tau sayang Appa belum mengabari eomma tapi dia bilang tidak akan lama kau bersabar yah" Jawab Seokjin lembut,Yoongi hanya mengiyakan.

Setelah acara makannya selesai Yoongi bergegas berangkat sekolah, sebelumnya ia berpamitan dulu pada Eommanya dan mengecup kening Eommanya itu.

...you're mine...

Seperti kemarin kini Jimin dan Taehyung sedang berada di atap,mereka berdua memang sering ke atap hanya untuk menghibur diri atau menenangkan pikiran.

Taehyung yang sedang mendengarkan musik,melihat teman bantetnya itu seperti sedang memikirkan sesuatu,karena dia penasaran lantas dia bertanya.

"Jim,kau kenapa?sedang memikirkan sesuatu kah?tanya Taehyung melepas earphone nya.

Merasa di panggil Jimin medekat pada Taehyung dan menjawab pertanyaannya.

"Kemarin aku melihat Yoongi bersama seorang Namja apa kau tau Namja itu?" Mendengar jawaban Jimin, Taehyung megerutkan dahinya.

"Namja?,bagaimana aku bisa tau aku saja belum melihatnya, kau ingat ciri-cirinya? siapa tau aku mengetahuinya" Ujar Taehyung.

Jimin mencoba mengingat Namja yang bersama Yoongi kemarin,setelah beberapa lama mengingat Jimin memberitau ciri-ciri Namja itu pada Taehyung.

"Dia tinggi melebihi Yoongi,ohh dia memakai seragam seperti kita pasti dia sekolah di sini,rambutnya berwarna cokelat,dan saat dia tersenyum menampilkan giginya terlihat seperti kuda itu saja apa kau tau" Jelas Jimin panjang.

YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang