Special Day💕

3.6K 307 18
                                    

"Ppppfffttttt.....hahahahaha....jadi Ahjussi yang berdimple itu Appa Yoongi,hahaha kau serius astaga"

"Berhenti tertawa Tae,aku terkejut saat mengetahuinya ah..aku sungguh menyesal waktu itu telah menuduhnya."

"Haha makanya kan aku sudah bilang jangan asal menuduh orang sembarangan,lihat sekarang orang yang kau tuduh ternyata Appa dari orang yang kau sukai,untung saja Ahjussi itu mau menerima mu jika tidak bagaimana kau bisa mendapatkan Yoongi?"

"Kau benar,aku sangat beruntung Appa Yoongi mau menerima ku?"

Jimin dan Taehyung sedang berada di atap,mereka sedang membicarakan tentang Ahjussi yang pernah menolong mereka dari para preman yang ternyata itu Appa Yoongi.

Flashback

Jimin terpaksa melepaskan pelukannya kala suara Seokjin meneriaki nama Yoongi untuk segera turun dan makan malam,dan dengan terpaksa juga Yoongi pun melepaskan pelukan Jimin yang hangat itu.

mereka saling melempar senyum dan memutuskan untuk menuruti perintah Seokjin.

"Eomma,Appa sudah pulang?" tanya Yoongi saat mereka sudah berada di meja makan,Yoongi mengajak Jimin untuk duduk disampingnya dan Seokjin berada di depan Yoongi.

"Iya Appa mu sudah pulang dia sedang berganti baju sebentar lagi.....ah itu dia" orang yang sedang di bicarakan tiba-tiba datang dengan celana army selutut dan kaus putih polos yang sangat pas di tubuhnya.

Namjoon mengambil tempat duduk didepan Jimin,agak sedikit bingung dengan sikap anak remaja didepannya ini,dari saat dia turun dari tangga anak ini terus menunduk dan tidak mau melihat wajahnya.

'Anak ini kenapa terus menunduk?tapi tunggu anak ini bukannya anak yang waktu itu.....ah tidak mungkin' batin Namjoon.

Jimin terus menunduk tanpa mau melihat ke arah Namjoon,matanya membola saat pertama kali ia melihat appa Yoongi.

Ia terkejut tentu saja bagaimana bisa Ahjussi yang pernah ia tuduh ternyata adalah Appa Yoongi.

"Ekhmm...aku sungguh tidak suka pada seseorang yang terus menunduk" sindir Namjoon pada Jimin yang membuat Jimin merutuki dirinya sendiri.

"Jimin berhenti menunduk,kau kenapa?mendongak lah dan berkenalanlah dengan Appa ku" bisik Yoongi pada Jimin,Jimin melirik mata Yoongi yang menatapnya tajam.

Jimin mengumpulkan keberaniannya untuk mendongak sedikit mengatur nafas perlahan Jimin mendongak sampai matanya berhenti tepat di mata sipit Namjoon.

"Bukan kah kau anak yang patah hati itu sampai kau menuduhku dan teman-teman besekongkol dengan para preman waktu itu?" Jimin mengangguk kecil,hah~ Ahjussi itu ingat,Habislah riwayatmu Jimin.

'Jadi benar itu Jimin'-Yoongi

"Jadi kau yang patah hati itu Jimin" Seokjin ikut menimbrung dengan sedikit memberi tawa di akhir kalimatnya.

Jimin semakin merutuki dirinya,ini semua gara-gara Taehyung,seharusnya Taehyung tidak perlu bilang kalau ia sedang patah hati.

"Kau patah hati karena siapa Jim?" Jimin diam mendapat pertanyaan dari Yoongi,ia tidak tau harus menjawab apa jika ia jujur itu hanya akan memperpanjang masalah bukan?.

"Bu-bukan karena siapa-siapa Yoon" jawabnya gugup.

"Ahh..benar kan kau anak itu" Namjoon tersenyum remeh ia tidak menyangka kalau anak yang telah tidak sopan padanya kini adalah sahabat dari anaknya sendiri.

YOU'RE MINE [pjmxmyg] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang