Jangan sekali-kali meremehkan seseorang karena kita belum tahu pasti bagaimana orang itu.Kita juga tidak bisa menilai seseorang dari penampilannya saja.Sehun,dia memang kutu buku,tapi bukan berarti dia tidak bisa marah.Begini,seseorang yang pendiam justru akan lebih menyeramkan ketimbang orang pemarah ketika dia marah.Kenapa? Karena kita tidak pernah menduga seseorang yang pendiam bisa marah.Disitulah letak menyeramkannya.Kita terkejut dengan kemarahannya yang baru.Setiap orang juga memilikki batas kedabaran masing-masing.Orang pendiam mungkin memang sabar,tapi mereka juga punya batas.Saat itu meledak,maka akan menyeramkan.
Kutu buku juga bukan berarti tidak bisa yang lain,seperti olahraga.Mungkin mereka memang tidak jago olahraga,tapi setidaknya bisa atau bisa juga mereka sebenarnya jago,hanya saja prioritas utamanya memang membaca buku.Banyak alasan untuk itu.Bisa saja karena buku lebih bermanfaat,mudah dilakukan,dan lainnya.Kalau kalian mengira Sehun hanya kutu buku yang mencintai buku dan tidak bisa berkelahi itu adalah kesalahan.Asal kalian tahu saja,waktu SD Sehun sudah belajar bela diri taekwondo bahkan di SHS sudah memegang sabuk hitam saat dia di Jepang.Namun saat di ke Korea,memang Sehun tidak berlatih lagi.Dia lebih suka membaca buku yang memang hobbynya sedari kecil.Selain taekwondo,dia juga jago olahraga terutama basket.Saat JHS,dia merupakan kapten basket sekolahnya.Hebat bukan? Ah,jangan lupa kalau dia pandai menari dan rapp.Sehun memilikki itu semua,hanya dia tidak menunjukkannya.Dia tidak suka hal berbau sombong,itu menggelikan.
.
.
.Brak!
Bunyi pecahan itu mendominasi ruangan tertutup yang cukup luas dan terdiri dari beberapa alat olahraga tengah ditempati oleh Sehun untuk saat ini.Oh Sehun ehun baru saja memecahkan 4 tumpuk genting yang cukup tebal dengan pinggir tangan kanannya.Kalau di Taekwondo,gerakkan itu bernama Kyukpa,yaitu teknik pemecahan dengan sasaran benda keras seperti batu bata,genting,dan media lainnya.Tujuan dari teknik Kyupa ini adalah untuk melatih kekuatan,ketepatan,dan gerak reflek.
.
Sehun menatap fokus ring basket di depannya.Dia menurunkan kakinya,lalu melompat seraya melempar bola itu ke arah ring.Teknik yang digunakannya adalah Lay Up Shoot.Bola basket itu mengenai kotak putuh,lalu masuk ke ring basket.Sehun menghembuskan nafasnya,ini adalah bola ke 100 yang berhasil ia masukkan ke ring dalam waktu kurang dari setengah jam.Seluruh tubuhnya sudah dibanjiri oleh keringat menandakan kerasnya usaha yang ia lakukan dan nafasnya juga terengah-engah.Jujur,dia sangat seksi.Pastikan banyak gadis di luar sana melemparkan tatapan kagum padanya.
.
Sehun membiarkan seluruh tubuhnya dibasahi oleh air yang mengucur dari shower kamar mandinya.Air itu menelusuri tubuh seksi Sehun.Rambut hitamnya itu disisir ke atas,bahunya yang lebar,lengannya yang berotot membentuk bisep yang seksi,perut kotak-kotak yang terlihat jelas,punggung tegap yang sangat enak dipeluk,dan pinggang ramping.Tubuhnya sempurna! Segitiga terbalik dan memuat otot! Sehun menatap mengusap wajahnya yang basah oleh air.Dia menaap pantulan dirinya di depan cermin yang tinggunya dari pinggang sampai atas kepalanya.Sial,wajahnya tampan sekali.Dari cermin ini,kalian bisa lihat kalau Sehun tengah menatap kalian dengan pandangan mematikan yang membuat kalian meleleh seperti es krim.
Dia adalah Oh Sehun!
.
.
.The Second bloom 18
.
.
.Para mahasiswi histeris saat Oh Sehun berjalan melewati mereka,apalagi melihat Sehun tidak sendiri.Ada seseorang yang berada digendongannya.Itu adalah asalan mengapa saat ini para gadis berteriak lebih kencang ketimbang hari biasanya.Kaum pria sendiri juga tak kalah terkejut dengan saling menyenggol dan menunjuk-nunjuk ke arah Sehun dan orang yang digendongnya.Mereka tak mempercayai mata mereka sendiri saat melihat Sehun yang biasanya cuek dan pendiam kini membawa seseorang dalam gendongan ala bridal style.Dia berjalan dengan raut wajahnya yang datar,namun langkahnya sangat elegan bak model.Sungguh,Sehun terlihat seperti pangeran berkuda putih yang tengah membawa seorang tuan puteri.Banyak wanita yang merasa iri dengan orang yang digendong Sehun.Tingkah Oh Sehun akhir-akhir ini memang mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Bloom
FanfictionMeski Baekhyun terlalu aktif, konyol, ceroboh, dan cenderung dinilai unik, tetapi dia tetaplah manusia yang mempunyai rasa cinta. Dia begitu mencintai Chanyeol seperti tidak ada manusia lain di dunia ini. Hubungan mereka telah berakhir, namun untuk...