Chapter 17 : Bullshit

90 8 2
                                    

-The first step of change is to become aware of your own bullshit-

Playlist :
Shawn Mendes - Aftertaste
Shawn Mendes - Honest
Maroon 5 - Cold

○●○

Israel menciumnya.

Jantungnya berdegup kencang. Darahnya berdesir. Amarahnya langsung lenyap, digantikan dengan perasaan yang tak bisa dijelaskan.

Israel melepaskan ciumannya. Menempelkan dahinya pada dahi Alsa. Memandang gadis itu tepat di matanya.

"Forgive me," lirih Israel.

"Never."

Mendengar jawaban Alsa membuat Israel kembali mengecup bibir merah gadis dihadapannya. Berharap setelah ini Alsa dapat luluh dan memaafkannya.

Israel menggenggam kedua tangan Alsa yang telah tenang. Mengusapnya lembut penuh perhatian. "Let me explain."

Alsa hanya diam. Dan Israel menganggap gadis itu memperbolehkannya untuk menjelaskan.

"Bukan lo doang yang ngerasain itu. Tiap hari dipikiran gue selalu ada lo. Tapi lama-kelamaan gue capek. Gue bisa denger suara lo, bisa liat wajah lo tapi lo jauh gak tersentuh.

"Lo itu ada, tapi seakan gak ada. Dan akhirnya gue nemu cara buat ngilangin lo dipikiran gue. Gue nyibukin diri gue, ambil semua job yang ada. Gue jarang ngehubungi lo itu salah satu usaha gue buat lupain lo. Gue tertekan tanpa adanya lo disamping gue, Sa."

Kedua mata Alsa berkaca-kaca. Mulai memahami perasaan Israel.

"It kills me slowly."

Israel menghela napasnya. "Sampe akhirnya gue nemu Cindy. Dan jahatnya, gue nganggep dia itu lo. Dia pelampiasan gue karena gak bisa ngapai lo. Lo terlalu jauh dari jangkauan gue, Sa."

Alsa melepaskan genggaman Israel lalu mengusap matanya untuk menghilangkan jejak kesedihan. Ia bukanlah Alsa yang cengeng lagi.

"Great explaination. So, the words that ever came out from your mouth before you left were bullshit." Alsa tersenyum kecut, "But now, you love her for real."

○●○

Yo! Wasap

Its everyday bro!

Eh, malah lagunya Jake Paul wkwk

Oh btw, Alissa & RichGum udah ngeluarin single atau lebih tepatnya diss track mereka buat Jake. OMG its lit!🔥 y'all should check their official video!

Oke skip promosinya. Gimana nih ceritanya? Share ur opinions!

Sekian terimakasih. Bye. Peace.

Xoxo,

11/06/2017

Los(t) AngelesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang