Siapa yg tidak mengenal Calvin Axel Easton?
Pria tampan yg jenius, seorang lawyer yg selalu menang dalam semua kasus yg ditangani, CEO pula. Pewaris dari Easton Empire Perusahaan besar dibidang Real Estate, Airlines bahkan Hotel berbintang, dan Law Firm menjadi perusahaan terbesar dan terkaya di dunia. Semua wanita tergila-gila dengan Calvin, pesonanya membuat semua wanita tergila2. Wajahnya yg selalu tampil di tv karna kasus yg dia hadapi dan juga perusahaan besar yang dia pimpin. Calvin adalah pria yg tdk mau terlibat masalah apapun, sifatnya yg perfectionist membuatnya ingin terlihat sempurna dimata semua orang. Dia tidak suka gosip, tidak suka juga sensasi. Dia bkn artis tapi banyak media yg ingin selalu mencari beritanya, entah tentang kehidupan sehari-harinya ataupun tentang kisah asmaranya. Calvin benci dgn media yg selalu mau ikut campur, dia benci dengan sensasi. Baginya sensasi itu "kayak api yang bisa membakar seluruh karir yg udah lo bangun bertahun2."
"Cal, lo liat deh ni berita di tv" kata Bobby yg adalah sahabat karib dari Calvin sambil menunjuk ke arah tv yg sedang menyiarkan gosip pagi.
"Bob, lo ada2 aja pagi2 nonton gosip, puter berita pagi dong tolong" jawab Calvin yg sedang berkaca untuk siap2 pergi ke kantornya.
"Cal, lo kenal sama Eleanor Mackenzie tdk?" Tanya Bobby sambil memakan rotinya namun matanya tetap ke arah tv.
"Gw ga kenal? Why?" Jawab Calvin sambil berjalan ke meja makan untuk memakan sarapannya.
"Are u serious? U never heard Eleanor? Even her family name Mackenzie?" Tanya Bobby yang sudah berbalik badan mengarah ke Calvin yg sedang menyantap sarapannya di meja makan.
"Hmm, kalau Mackenzie gw pernah dengar tapi kalo Eleanor gw ga denger? Why?" Tanya Calvin sambil berjalan ke arah Bobby dan duduk disampingnya.
"Oooh artis ya? Yang suka cari sensasi itu? Gw pernah liat her face tapi gw ga tahu namanya." Jawab Calvin yg sudah melihat ke arah Tv
"Yes, dia buat sensasi lagi nih. Katanya dia tidur dan 1 hotel sama anak dr Mr. Handerson, Menteri itu loh, wah sayang bgt, cantik2 tapi sukanya sama yg udah beristri bro." Kata Bobby sambil menunjuk2 ke arah tv yg menampilkan muka Eleanor.
"Whateverlah bob, that's not my business. Gw berangkat bro." Jawab Calvin sambil menepuk bahu temannya tersebut dan mengambil kunci mobilnya.
============
"Pagi Sir Cal, anda punya jadwal meeting hari ini dengan client jam 11." Kata wanita cantik dan sexy yg menjadi sekretaris Calvin.
"Ok, thanks Zoe." Jawab Calvin singkat sambil memasuki ruangannya.
Masih pagi tp Calvin sdh disuduhi dgn bermacam2 kerjaan, setelah berjam2 berkutat dgn laptop waktu sdh menunjukkan pukul 10.40.. Calvin teringat tentang meetingnya bersama client jam 11, akhirnya Calvin bersiap2 untuk keluar dari ruangan namun terdengar suara berisik didpn ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lawyer
RomanceCalvin Axel Easton adalah seorang pengacara muda terkenal dan pewaris Easton Empire, dia seorang ceo, lawyer, kaya, tampan, pintar bahkan jenius, jujur dlm segala kasus pengadilan yang dia tangani, wajahnya dimana2 karna menjadi pengacara muda yg se...