Seperti biasa, sebelum baca minta votenya dulu ya ⭐️
Enjoy......❤️
====================
"Eleanoooorrrrrrrr..." Teriak seorang photographer yang langsung mengembalikan Eleanor ke dunia nyata.
"Kamu itu saya minta pose seperti ini tapi kamu malah pose seperti itu. Bisa konsen ga sih?! Udah satu jam lebih, kita belum dapat foto yg pas untuk album kamu." Geram Joe si photographer sambil meliuk-liukan badannya untuk mencontohkan pose yg ia ingin agar Eleanor ikuti.
Sejak Calvin menelefonnya pagi tadi yg mempertanyakan masalah yg sebenarnya Eleanor tutupi dari Calvin dan entah kenapa Calvin bisa mengetahuinya, membuat Eleanor tidak konsentrasi untuk bekerja hari ini.
"El, lo kenapa sih? Ini buat album lo loh! Lo mau album lo di pasang foto lo lagi bengong kaya orang bego gitu!" Geram Gracia sambil menyilangkan tangannya didepan Eleanor.
"Sorry Ca. Gw lagi ga konsen banget hari ini." Jawab Eleanor sambil menggeleng-gelengkan kepalanya berharap apa yg dia pikirkan sekarang bisa hilang begitu saja.
"Lo lagi mikirin apa sih El? Ga biasanya lo kayak gini." Selidik Gracia sambil menatap tajam ke arah Eleanor.
"Hhhh Calvin udah tau semuanya Ca, walaupun gw belum kasih tau detailnya."
"Hah? Tau apaan?"
"Tau masalah gw sama William." Jawab Eleanor yg membuat Gracia membelalakan matanya.
"What?!!!!!" Pekiknya yg membuat Eleanor dengan spontan menutup mulut sahabatnya itu.
"Bisa ga sih toa kapal lo ga bawa-bawa kesini!" Geram Eleanor sambil berbisik dan menatap tajam ke arah Gracia.
"Sorry sorry. But He knows? All story about you and William? How comes???"
"Not all of it I think. Soalnya dia masih minta penjelasan dari yg sebenarnya terjadi antara gw dan William."
"And then? Lo mau jelasinnya kapan?"
"Gw minta dia datang ke sini sekalian makan siang." Jawab Eleanor dan entah mengapa orang yg mereka bicarakan muncul dibalik pintu ruang pemotretan. Gracia yg menyadari hal itu membelalakan matanya.
"Panjang umur sekali tu orang." Jawabnya tiba-tiba membuat Eleanor mengeryitkan dahinya tidak mengerti.
"Hah?"
"Behind you." Jawab Gracia sambil menaikan dagunya ke arah dimana Calvin berdiri. Eleanor langsung mengikuti arahan yg Gracia berikan dan seketika dia kesusahan untuk menelan salivanya sendiri.
Kenapa gw selalu ga bisa berkutik dengan tatapan dia yg seperti itu. - Batinnya.
Calvin berdiri didepan pintu dengan tatapan tajam yg mengarah ke Eleanor.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lawyer
RomanceCalvin Axel Easton adalah seorang pengacara muda terkenal dan pewaris Easton Empire, dia seorang ceo, lawyer, kaya, tampan, pintar bahkan jenius, jujur dlm segala kasus pengadilan yang dia tangani, wajahnya dimana2 karna menjadi pengacara muda yg se...