5. Agreement

9.7K 491 2
                                    

(Note : foto diatas adalah baju yg Calvin dan Eleanor pakai waktu dinner ya 😉)

07.00pm
Masa Restaurant

Mobil range rover hitam berhenti didpn lobby restaurant, beberapa detik kemudian Calvin turun dr mobil dan msk ke dlm resto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil range rover hitam berhenti didpn lobby restaurant, beberapa detik kemudian Calvin turun dr mobil dan msk ke dlm resto.

"Good evening Mr. Easton, this way" sapa ramah pelayan resto tersebut sambil mengarahkan Calvin menuju meja yg sdh dia pesan.

"Thank you" jawab Calvin setelah duduk dimeja yg dia pesan.

Beberapa menit kemudian mobil dgn merk dan warna yg sama berhenti didpn lobby restaurant, Eleanor turun dgn anggunnya dan masuk ke restaurant dan membuat pelayan resto yg td menyapa Calvin kaget, bkn karna di restaurant ini tdk pernah ada artis yg masuk krna bisa dibilang Masa Restaurant adalah resto mewah dan terbaik di New York. Namun, untuk seorang Eleanor berbeda halnya dgn artis lain, resto yg bisa masuki oleh Eleanor sdh pasti nantinya akan menjadi terkenal dan kalau resto tersebut sdh terkenal akan menjadi lebih terkenal oleh kedatangan Eleanor. Eleanor merupakan artis yg bisa menjual apapun hanya dgn kharismanya dan juga sensasi2 yg dibuat membuat semua orang penasaran dgn kehidupannya, baik asmara, pakaian, kebiasaan2nya bahkan cafe dan resto apa saja yg dia kunjungi. Oleh karena itu, semua orang berlomba2 untuk menawarkan iklan2 untuk dimodeli oleh Eleanor. Namun, beruntung bagi mereka yg tdk harus berusaha mendapatkan El sbg bintang iklan mereka atau mempromosikan produknya tapi Eleanor sendiri yg membeli atau dtg ke tempat mereka.

"Good evening Ms. Mackenzie, anda sudah memesan tempat?" Sapa ramah dr pelayan tersebut.

"Hm, atas nama Mr. Easton?" Jawab ramah dr Eleanor malah membuat pelayan tersebut kaget yg mengisyaratkan pacar-baru-lagi.

"This way miss" pelayan tersebut menunjukan arah meja yg dipesan oleh Calvin.

Calvin sedang duduk sambil melihat jam tangannya, dia sudah mau memesan menu namun tiba2 suara Eleanor mengagetkannya.

"Good Evening Mr. Easton, sudah mau memesan duluan sebelum sy dtg? Sorry telat beberapa detik." Kata Eleanor sambil duduk didpn Calvin yg dibantu oleh pelayan td.

"Sorry sy seseorang yg tepat waktu." Jawab Calvin sambil membuka menu didpn Eleanor.

"Oh sorry sy lupa kalau ternyata anda seseorang yg perfectionist." Jawab Eleanor sambil membuka menu didpnnya juga.

"Wah, sy tdk menyangka untuk seseorang yg sibuk berpacaran dgn siapa saja bisa membaca artikel tentang sy. Masa toro with caviar. Setelah itu sy akan pesan lagi." Jawab Calvin kpd El sambil memesan makanan kpd pelayan disampingnya dan menutup menu.

My Beloved LawyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang