Setelah melewati kerumunan paparazi td Calvin mengantar Eleanor plg ke apartemennya. Setelah turun dr mobil Calvin, senyum merekah selalu menghiasi bibir Eleanor. Setelah membuka pintu apartemennya, Gracia langsung menariknya untuk duduk di sofa.
"El, lo nyantet Calvin? Gila berita lo berdua ada dimana2." Kata Gracia memburu sambil menunjuk2 TV yg menayangkan berita tentang Eleanor dan Calvin sedang keluar dr restaurant td.
Wah berita gw sm dia cepat banget nyebarnya ya, ga nyangka hahaha - batin eleanor
"Jawab pertanyaan gw El, kenapa bisa Calvin yg dingin gt, masuk paparazi dan mau gandeng tangan lo." Tanya Gracia sambil menguncang-guncang tubuh Eleanor.
"Aduhhh Ca, bawel banget sih lo, nih baca deh." Jawab Eleanor sambil melempar map coklat yg berisikan perjanjian antara dirinya dan jg Calvin.
"Whaaattt.. Calvin serius yg buat ini???" Tanya Gracia lagi sambil menunjuk2 perjanjian yg dia baca.
"Yesss.." jawab Eleanor sambil membuka mantelnya.
"Dan lo setuju? Lo ga curiga gitu kenapa dia mau hubungan lo berdua ke publik?" Tanya Gracia sambil melihat ke arah Eleanor.
"Iya pasti gw setuju, untung jg kok buat gw. Gw lagi butuh berita Ca. Gw udah mau keluarin album bentar lagi." Jawab Eleanor sambil menjatuhkan badannya disofa.
"Album lo bakal laku tanpa hrs buat sensasi lagi El." Jawab Gracia sambil menuju dapur untuk mengambil snack
"Ya whatever.." jawab Eleanor sambil mengotak atik ponselnya untuk mencari berita tentang dia dan Calvin
Eleanor Mackenzie with a new man?
Eleanor Mackenzie holding hands with a new man at Masa RestaurantThis is Eleanor Mackenzie new man!!! A young multimillioner in the world! Calvin Easton!!!
Get to know who is Calvin Easton, Eleanor's man!!!
(NEW ROMANCE) What happened between Eleanor Mackenzie and Calvin Easton?!
Gila baru beberapa jam berita gw sm dia banyak banget ya haha - batin Eleanor.
"Kenapa lo ketawa ketawa sendiri sambil liat hp?" Tanya Gracia sambil duduk di samping Eleanor dgn cemilannya.
"Lagi baca gosip gw sm si gunung es itu, banyak banget. Gila.. kalo sama yg lain ga sebanyak ini." Jawab Eleanor sambil masih menaik turun kan layar ponselnya.
"Ya iya lah, secara Calvin itu terkenal juga dan dia itu jarang dalam posisi kya gini." Jawab Gracia.
"Maksud lo jarang dalam posisi begini apa Ca?" Tanya Eleanor yg sudah menaruh ponselnya diatas meja.
"Ya gini, lo emang pernah baca di media, dia pacaran sm ini itu? Engga kan. Nah ya krna ini media cecer bgt cari berita kalian berdua. Gw yakin makin lama makin parah media cecar berita tentang lo berdua." Kata Gracia sambil terus memakan cemilannya.
"Ya bagus lah." Jawab Eleanor sambil menidurkan kepalanya di sofa. Baru saja ingin beristirahat tiba2 ponselnya berbunyi. Nama ayahnya tertera di layar telefon.
"Ya dad, ada apa?" Jawab Eleanor sambil berjalan menuju kamarnya.
"Besok km ajak Calvin untuk dinner bareng dgn keluarga dan juga kita akan membicarakan pertunangan kalian berdua."
Deg....
=====================
Halo readerssss...
Setelah lama hiatus akhirnya aku balik lagi nulis hehe.. maaf ya pendek bgt juga.. maklum abis pindahan jd repot bgt nih 😭 maaf ga bs nepatin janji untuk selalu update karna sibuk banget + inspirasinya mandek 😭😭😭 tapi janji deh untuk selalu berusaha ksh yg terbaik untuk para readerskuu.. jgn lupa vomment ya guys sangat berarti buat ku dan jg cerita ini.Xoxo
Chel
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lawyer
RomanceCalvin Axel Easton adalah seorang pengacara muda terkenal dan pewaris Easton Empire, dia seorang ceo, lawyer, kaya, tampan, pintar bahkan jenius, jujur dlm segala kasus pengadilan yang dia tangani, wajahnya dimana2 karna menjadi pengacara muda yg se...