1. Good Idea

14.3K 570 8
                                    

Eleanor POV

Aku duduk di sofa besar dilantai 20 gedung ini. Setelah ditolak mentah2 sampai ditinggal tiba2 oleh cowo sombong itu, rasa penasaran dan juga kejahilanku menjadi meningkat.

"Gw harus nunggu sampai dia balik dan nerima apa yg gw mau. Well, gw kyaknya hrs tlf daddy." -batin Eleanor.

==============

Flashback : ON

"Dad, ga mungkin aku hrs kerja di perusahaan daddy, passionku tuh seni dad bkn kerja kantoran didpn laptop trs menerus, aku bisa mati gaya sama mati jiwa dan raga kalo hrs kerja diperusahaan dan keluar dari entertainment yg udah aku geluti bertahun2." Jawab Eleanor kpd daddynya sambil mengacak2 rambutnya frustasi. Gracia yg melihat sahabatnya bnr2 frustasi hanya bisa mengelus elus punggung Eleanor.

"Daddy selalu beri kamu kesempatan untuk menyelesaikan semua masalah sensasi2 kamu itu dgn cara km sendiri tapi semakin daddy biarkan semua makin menjadi, kamu tau keluarga kita kena imbasnya karna punya anak yg selalu bikin sensasi buruk!" Jawab daddy Eleanor dr sebrang tlf dgn nada marah walaupun tidak semarah seperti awal.

"Dad, semua sensasi2 itu bkn El yg buat tapi media atau orang2 yg buat walaupun ada sih beberapa yg dibuat sendiri." Jawab Eleanor setenang mungkin.

"Terus kamu tidak berusaha meluruskan semua itu El????!!!" Jawab daddy El dgn nada mulai naik kembali.

"Waduh, salah ngomong gw ya?" Tanya Eleanor kepada Gracia dgn nada berbisik dan dijawab Gracia hanya dengan tepokan dijidatnya sendiri sambil berbisik.

"Lo itu bodoh tingkat dewa"

Dan hanya dibalas dgn decikan oleh Eleanor.

"Bkn tidak mau diluruskan dad cuma Eleanor malas untuk urusin sensasi2 itu, toh blm merugikan Eleanor malah El tambah naik namanya, hehe" jawab Eleanor sambil menupuk mulutnya sendiri karna tau dia sdh akan membangunkan singa tidur dan juga dihadiahi dengan tempelengan keras ke kepalanya oleh Gracia disampingnya.

"APA KAMU BLG EL? MENAIKKAN NAMA KAMU??? NAMA KELUARGA KAMU YG MALU DENGAN SEGALA SENSASI YG KAMU BUAT!!! SEKARANG SDH GA ADA TAPI2AN LAGI! DADDY AKAN JODOHKAN KAMU SAMA ANAK DR TMN DADDY, DIA ADALAH PENGACARA TERKENAL SEKALIGUS CEO TERKENAL!! TIDAK ADA LAGI SENSASI2 DENGAN PRIA2 BERISTRI ATAUPUN YG LAINNYA!!!! ATAU KAMU AKAN KELUAR DARI ENTERTAIMENT DAN KERJA DIPERUSAHAAN DADDY!!!" Jawab daddy Eleanor dgn nama menyeramkan. Sampai2 Gracia yg berada disamping Eleanor hanya bisa memekik.

"Loh loh dad, kok jd acara jodoh jodohan sih? Katanya daddy suruh El untuk nyelesaiin sensasi ini, kenapa jd dijodohin sm pengacara sih dad????" Jawab Eleanor dengan nada sangat tidak terima dan mengacak rambutnya lagi.

"Daddy tdk percaya lagi dengan kamu setelah mendengarkan jawaban kamu tadi. Sudah daddy tdk akan menerima penolakan lagi. Daddy akan tlf tmn daddy untuk blg ke anaknya yg adalah calon suami kamu itu untuk membicarakan soal perjodohan kamu ini." Jawab daddy Eleanor yg sdh mulai tenang tdk seemosi seperti tadi.

"Loh kok jd sepihak begini sih dad. Aku ga mau dijodohin sama orang ga jelas dan aku tdk kenal. Siapa tau dia org psyco yg daddy pilih atau org yg nantinya akan mendompleng nama dan ketenaran aku. Trs nanti dia rebut kekayaan daddy lagi. Ga mau pokoknya." Jawab Eleanor kpd daddynya diseberang tlf. Dan terdengar tarikan nafas panjang dr sebrang tlf.

My Beloved LawyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang