25. Calvin, Eleanor, William

7.2K 368 7
                                    

Sebelum baca, vote dulu ya ⭐️

Enjoy ❤️



========================


Calvin berjalan dengan langkah panjang memasuki gedung rumah sakit diikuti oleh Bobby.


"Cal, bisa ga pelan-pelan? Kita udah kayak lomba jalan cepat tau ga!"
Panggil Bobby yang sama sekali tidak digubris oleh Calvin.

"Lo kalo cemburu, biasa aja dong!"
Teriak Bobby yang sukses menghentikan langkah Calvin.



"Gw ga cem-bu-ru.."
Ucap Calvin menekankan kata-katanya kepada Bobby yang sudah didepannya dengan nafas terengah-engah.

"Dejavu"

"Oke fine. Tapi bisa ga kita jalannya biasa aja dan kalo lo ga cemburu kenapa harus jalan cepat-cepat sih."
Mendengar perkataan Bobby membuat Calvin menyadari akan tingkahnya yang aneh tersebut.

"Lo sadar ga sih. Semenjak gw kasih tau itu berita. Lo itu udah kaya kebakaran jenggot! Sadar ga baju yang lo pake sekarang! Sama itu...."

Tunjuk Bobby ke arah kaki Calvin. Yang membuat Calvin mengikuti arah tangan Bobby dan baru menyadari apa yang dipakainya.

"lo kesini pake flip flops! Dan Itu punyanya si Frank! (sopir Calvin)"

"lo kesini pake flip flops! Dan Itu punyanya si Frank! (sopir Calvin)"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Bang Calvin tetap kece walaupun pake sandal. Sandal Swallow aja berasa Crocs kalo yang pake dia 🤣)

Menyadari hal itu, Calvin hanya bisa diam. Dia pun heran dengan tingkahnya pagi ini setelah terbangun oleh gedoran membabi buta dari Bobby ditambah berita yang membuat dia berada di rumah sakit ini sekarang.


"Gw buru-buru karna ga mau ada berita ga baik lagi tentang Eleanor karna itu berpengaruh dengan gw juga nantinya. Bagi media itu, gw pacarnya."
Jawab Calvin semeyakinkan mungkin walaupun dirinya sendiri pun tidak merasa yakin.

Iya gw kesini hanya karna itu, hanya karna itu! - Batin Calvin meyakinkan dirinya.

"Fine! Suka-suka lo Epinnnnnnn...."
Jawab Bobby yang membuat Calvin menatap geram karna panggilan menyebalkan dari sahabatnya tersebut.

"Shut up! Lo mau ikut gw ke atas atau lo pulang?!"
Geram Calvin yang langsung meninggalkan Bobby.


"Ih si Epin sensian!"



===========================


Setelah menemukan nomor kamar yang diberikan oleh suster. Calvin langsung memasuki kamar tersebut. Dan betapa marahnya dia melihat sosok yang paling tidak ia sukai berada diruangan yang sama dengan Eleanor.

 

"What the F*** is He doing here?!"
Tanya Calvin kepada Eleanor sambil menunjuk ke arah William.


My Beloved LawyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang