Jangan lupa ⭐️ ya sebelum baca..
Enjoy ❤️
=====================
Ella berjalan menuju kelas pertamanya hari ini. Suasana koridor ramai dgn para mahasiswa baru, Ella berjalan cepat berusaha menerobos kerumunan untuk menuju kelas pertamanya namun tiba-tiba...
Bruukkkk...
"Akkkhhhh... kalau jalan pakai ma——"
"Ma-Maaf saya tidak lihat."
Jawab Ella sambil mengambil buku-buku pelajaran orang yg di tabraknya tadi yg sudah berhamburan dilantai. Setelah merapikan buku-buku itu Ella berdiri untuk memberikannya. Namun wajah dari orang yg ditabraknya tersebut membuatnya bingung, ditambah pertanyaan yg diajukannya."Ka-kamu..."
Tunjuk orang itu kepada Ella. Ella tidak mengerti apa yg dimaksud dgn org didepannya ini."I-iya, maaf ya tadi aku tidak liat. Hmm.. kamu siapa ya? Kita pernah ketemu?"
Tanya Ella sambil tetap mengulurkan tangannya yg berisi buku-buku dari orang didepannya ini."Kamu ga kenal aku?"
Tanya orang itu lagi yg menambah kerutan didahi Ella."Hah?"
"Forget it... sini bukuku, lain kali kalau jalan itu liat-liat."
Ketus orang itu sambil mengambil bukunya dari tangan Ella dan berjalan cepat meninggalkan dia dgn segala pemikiran."Aneh sekali. Tadinya kaget sekarang jd ketus dan tidak bersahabat. Siapa tadi namanya? Beasis? Ahh.. Beazus!" - Batin Ella setelah melihat nama Beazus diatas buku-buku tadi.
====================
Ella menghempaskan tubuhnya ke atas kasur sambil menatap langit-langit kamarnya. Badannya terasa akan remuk, rasanya ingin agar pindah ke rumah yg lebih dekat dgn Universitasnya namun mustahil untuk menembus tembok pertahanan ibu suri. Untuk naik bus sendiri saja ke Universitas harus melalui beberapa tahap agar diijinkan oleh kedua org tuanya, apalagi untuk tinggal sendiri.
Ella melepaskan jaket yg dipakainya namun dia tersentak karna sesuatu jatuh dari jaket tersebut.
"Ahh.. aku lupa mengembalikan gelang ini."
Ella mengamati gelang yg tergeletak didekat kakinya dan mengambilnya. Ia mengamati gelang itu."Ini seperti—-"
Ella berlari kearah walking closet-nya setelah teringat akan sesuatu, mengambil box usang yg sudah lama tidak ia buka didalam lemari pakaiannya. Ia membuka sebuah buku yg sudah lama tidak ia baca sampai akhirnya suatu benda jatuh dari buku itu. Gelang, gelang yg sama dengan yg dia pegang sekarang. Gelang yg selama ini memberikan tanda tanya besar didalam pikirannya. Ia membaca buku ditangannya itu lagi, kisah masa lalu yang tidak pernah dapat Ia ingat. Buku ini adalah saksi masa lalunya yg suram namun berganti dengan kebahagiaan karna datangnya pemilik gelang ini. Ella memandang kedua gelang yg sama ditangannya."Akhhh..."
Ella merasa kepalanya berdenyut dgn hebat. Setiap Ia memaksakan diri untuk mengingat kembali masa lalunya, kepalanya selalu sakit. Ella meringis, karna rasa sakit dikepalanya tidak kunjung hilang. Ia menangis dalam diam karna tidak mau seisi rumah menjadi khawatir karna melihat ia seperti ini. Ella tau bila ibunya mengetahui bahwa Ia masih berusaha mengingat masa lalu yg membuatnya sakit, ibunya tidak segan-segan untuk membuang semua benda-benda masa lalu Ella. Ella berusaha untuk menyimpan box usang ini ditempat yg aman karna baginya box ini adalah jalan agar dia dapat bertemu dengan seseorang yg sudah memberikannya kebahagiaan dan perlindungan di masa lalu.Ella menyeret tubuhnya ke arah tempat tidur. Setidaknya dia bisa merebahkan kepalanya agar tidak terlalu sakit lagi. Ia mengatur nafasnya yg memburu saat ini.
Setelah beberapa menit, rasa sakit itu lambat laun menghilang. Ella mendudukkan dirinya ditepi ranjang, tangannya masih memegang dua gelang tersebut, lalu memandangnya sekali lagi.
"Apakah takdir mempertemukan kita kembali? Walaupun saat ini, aku tidak tau siapa kamu sebenarnya?"
Ella memejamkan matanya. Ia berharap semoga pemilik dari gelang ini adalah orang yg selama ini Ia cari walaupun sekarang dalam keadaan yg berbeda.====================
Halo readerss...
Maaf aku bisa ketiknya sedikit banget 😭
Aku nulisnya di sela-sela istirahat baru selesai kerja pakai hp pula 😭
Maaf ya disela-sela ngantuk parah aku ngetiknya, aku ga sempat perbaiki juga kalo ada typo. Janjiku untuk hari ini seenggaknya sudah ditepati ya walaupun subuh baru update trs dikit lagi, maaf bgt buat kalian kecewa 😭 tapi janji deh nextnya bakal panjang 😘Oh ya aku jg mau kasih tau kalo akhirnya temenku nulis ceritanya join di akun ku.. jadi nantinya cerita FF yg aku rekomendasiin kemaren akan dipublish di akunku ini ya tapi authornya bukan aku 😬 nantinya juga diakunku akan ada beberapa cerita baru tapi dgn author yg berbeda2 wkwk..
Mohon dukung mreka jg ya gengs ❤️ mreka penulis-penulis baru tapi karyanya bagus-bagus kok malah aku kalah sama daya imajinasi mreka.. kemungkinan cerita FF tmnku itu akan dipublish besok ya sama dia, kalau yg lain belum tau kapan hehe.. pokoknya nanti ada beberapa genre di akunku dan beberapa penulis ❤️ stay tune ya ❤️ jangan lupa dukung jg ya readers..Oh ya, part selanjutnya akan aku private lagi ya jadi bagi yg belum follow akunku ini, follow dr sekarang ya spy bisa baca part selanjutnya 😘
Xoxo
Chel
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Lawyer
RomanceCalvin Axel Easton adalah seorang pengacara muda terkenal dan pewaris Easton Empire, dia seorang ceo, lawyer, kaya, tampan, pintar bahkan jenius, jujur dlm segala kasus pengadilan yang dia tangani, wajahnya dimana2 karna menjadi pengacara muda yg se...