23. Tired Day

6.3K 365 7
                                    

Yuhuuuu sebelum baca, boleh minta votenya ya ⭐️

Enjoy ❤️

======================

Calvin berjalan mondar mandir dengan gusar di dalam kamarnya. Setelah mendengarkan penjelasan Eleanor di restaurant tadi, membuat beban pikirannya bertambah.

Siapa gadis yang dia maksud? Apakah gadis itu sama dengan gadis yg ada dipikirannya sekarang?

"Arrrgghhh...."
Calvin mengacak rambutnya kasar, sambil menjambaknya. Akhir-akhir ini dia merasa telah banyak mencabut rambut kepalanya sendiri.

Braaaakkkkkkkkk....

Pintu kamar Calvin tiba-tiba dibuka kasar oleh Bobby dengan tidak sopannya.

"What the F Bob!!!!" Teriak Calvin karna dikagetkan oleh ulah usil sahabatnya ini.

"Buset gw liat Son Goku..."
Kekeh Bobby sambil melihat ke arah rambut Calvin.

"Iya dan lo Krillin."

"Anjir botak dong gw."

"Ada apa lo kesini buat gw hampir mati."
Tanya Calvin sambil mengibaskan tangannya untuk mengganti topik pembicaraan mereka yang tidak jelas.

"Jangan mati dong Cal, nanti gw siapa yg urus?"
Ucap Bobby sambil mengerucutkan bibirnya dan dibalas dengan tatapan horor dari Calvin.

"Fine, gw rasa lo mau keluarin jurus tatapan seribu pisau buat gw."
Jawab Bobby sampil menaikkan kedua tangannya.

"Gw kesini cuma mau kasih tau fakta baru yang akan menggegerkan sejagat hati dan pikiran lo."
Ucap Bobby sambil berjalan menghampiri Calvin.

"Maksud lo?"
Tanya Calvin ke Bobby yang sudah dengan tenangnya duduk dikasurnya.

"William dan Eleanor itu sahabat dari kecil.. dan yang bikin gw shock adalah Eleanor itu ada perasaan dulu sama William namun entah karna apa, mereka jadi menjauh Cal.. dan hari mereka menjauh sejak Wedding Anniversary orang tua William."

"And then?"
Tanya Calvin dengan wajah datarnya.

"Itu aja. Gila! Gw ga nyangka hubungan mereka segitu dekatnya. Gw cm ingat kalo William dulu sering cerita tentang gadis cantik anak teman keluarganya tp gw ga tau kalo yg dimaksud William itu si Eleanor. Lagipula dia ga sempat kenalin ke kita."

Ya, William dulu sering membicarakan gadis cantik yang diperkenalkan oleh kedua orang tuanya. Karna karakter mereka yg cocok akhirnya mereka menjadi dekat sebagai sahabat layaknya mereka sudah bertemu dr mereka msh dikandungan. Calvin dan Bobby sering diceritakan tentang gadis cantik sahabat baru dr William tersebut namun belum sempat dikenalkan, mereka semua sudah saling memisahkan diri. William berjanji akan memperkenalkan Calvin dan Bobby kepada gadis itu saat Wedding Anniversary kedua orang tuanya, namun janji hanyalah janji sampai akhirnya sekarang mereka berdua mengetahui dengan sendirinya, siapa gadis yg disebut gadis cantik sahabat baru William. Dia adalah Eleanor.

"Kok lo ga kaget sih Cal?!"
Tanya Bobby karna dari tadi dia tidak melihat mimik mengejutkan dari wajah William.

"Gw udah tau dan lebih tau dr yg td lo cerita ke gw."

"Hah? Kok bisa?!"
Tanya Bobby sambil membelalakan kedua matanya.

"Long Story, Bob."
Calvin berjalan untuk keluar dari kamarnya dengan menghiraukan pertanyaan dari Bobby. Namun, perkataan selanjutnya dari Bobby, menghentikan langkahnya.

"Kenapa kejadiannya sama ya dengan persahabatan kita? Apa penyebabnya juga sama?"

=======================

My Beloved LawyerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang