PHP dan Promot

3.8K 129 10
                                    

Eyak... Ada yg kangen author? 😊
Oke, author disini bukan mau kasih pengumuman sama berita kalo sequel Ini cerita udah publish... Bukan °^° ( ya soalnya masih proses, ntar kalo udah publish gak bakal ada kata PHP di judul diatas )

Jadi, aku ada work baru... Jika kalian suka sama genre misteri+komedi+komedi romantis+gore dan thriller, kalian bisa baca ceritaku yang berjudul....

Shadow

Yup, Shadow. Menceritakan tentang Alexia si cewe bengal hobi tawuran dkk, yang mencurigai sebuah kasus baru di sekolah mereka terkait lomba menulis cerita horor antar kelas. Akan kah Alexia dan teman-temannya; Dewa, Michelle dan Pram berhasil membuka dalang di balik jatuhnya korban cerita horor yang jadi kenyataan?

Yup, kalian bisa cek di work ku ya~ semakin banyak readers, semakin semangat aku nulis ( dan semakin cepat pula aku publish sequel My boy was a killer )

Satu lagi, kalau kalian suka cerita genre fiksi ilmiah tapi bosen sama cerita yang itu-itu aja, bisa cek di work author 10969Josh dan cerita nya yang berjudul Powerless : A World Without Light  yang menceritakan gimana keadaan dunia jika listrik tiba-tiba...

Musnah...

Ya itu salah satu ketakutan terbesarku sih... Kalo gak ada listrik + jaringan lenyap tanpa jejak dalam waktu yg amat lama, gimana mau up cerita atau eksis di sosmed? 😐

Oke... Sekian aja ya~ 😊 maaf nih PHP... Doain moga cepet publish sequelnya ( dengan cara penulisan yang lebih baik juga )

Kalian readersku yang kucintah~

Dapet salam nih, dari Ze, Kina dkk 😂😂

My Boy Was a KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang