"Menurut gue Abby bakalan dapet cowok tahun ini. Bukan cuma cowok tapi calon suami sekaligus," cerocos Seongwoo pada beberapa temannya.
Iya, saat itu Seongwoo sedang berkumpul bersama teman-temannya di tempat kerjanya. Mereka sengaja berkumpul buat ngobrol-ngobrol biasa. Ada 5 cowok dan 1 cewek.
Seongwoo, Daehwi, Hyunbin, Jinyoung dan Minhyun serta Nadia sebagai satu-satunya cewek yang ada di situ.
"Maksud lo apaan deh kak?" Tanya Daehwi.
"Iya. Lo semua tau Daniel kan? Yang di julukin Hot Daddy itu? Tadi Abby berhasil nyelamatin anaknya Daniel," balas Seongwoo antusias.
"Woy Ong! Lu kenapa dah kalo soal gosip cepet banget? Gue sampe heran sama lu, gue yang cewek aja gak gitu-gitu amat," celetuk Nadia heran.
Seongwoo cuma masang muka melongo doang, "Ya suka-suka gue lah. Ini tuh menyangkut temen gue dan gue mau temen gue itu punya istri. Kesian jadi single daddy mulu," balas Seongwoo.
"Si Daniel kan masih muda, biarin aja dulu dia jadi single Daddy. Masih 23 ini, santai aja sih," ujar Minhyun menengahi.
Hyunbin dan Jinyoung menyetujuinya.
"Bener kata Minhyun, santai aja sih. Kalo pun Daniel emang suka ya biar nanti dia yang ngejar. Abby-nya juga kayanya agak susah ya. Doi kalem banget kaya Minhyun," balas Jinyoung.
Nadia mengangguk, "Yap! Tapi dia baik kok, kadang petakilan juga. Cuma pembawaannya kalem aja," setuju Nadia.
"Tapi bukannya Kak Daniel lagi deket sama Kak Sejeong anak Fisip?" Tanya Daehwi.
"NAH!"
Jinyoung berseru sambil menepuk tangannya, "Gimana tuh? Sejeong apa Daniel yang deketin?" Tanya Jinyoung.
"Sejeong. Daniel gak mungkin seluwes itu sama cewek. Tadi aja dia baper pas sama Abby," balas Seongwoo santai.
"Sotak lu, Ong!" Sewot Nadia.
"NAPADAH?!! SEWOT AMAT SIH SAMA GUE NENG?!!" Balas Seongwoo yang ikutan sewot.
Ting!
Ponsel Seongwoo berdenting. Ada pesan masuk dari Daniel.
[WhatsApp]
Daniel
Ong, boleh minta kontaknya Abby gak? Gue butuh banget.
19.08Seongwoo langsung membelalak, "Daniel minta kontaknya Abby," desis Seongwoo tak percaya.
"Anjay! Ss woy! Nanti sebar di grup!" Seru Hyunbin antusias.
"Ceritanya dia mau ngegas nih?" Tanya Jinyoung.
Seongwoo mengangkat kedua bahunya, "Lah mana gue tau. Belom nanya," balas Seongwoo.
"Tanya dulu! Buruan!"
Seongwoo
Buat apaan?
19.10Seongwoo
Mau pdkt ya?? Hayo ngaku aja Dan
19.10Daniel
Apaan deh? Bukan kok. Anak gue rewel mau ketemu Abby.
19.10Seongwoo
Wah kayanya siap-siap mau punya mommy baru ya?
19.10Daniel
Tai. Apaan dah?!
19.10Daniel
Mana kontaknya buruan? Anak gue nangis nih.
19.11Seongwoo
Uh anaknya nangis. Sammy bilang apa?
19.11Daniel
Masih aja gue di godain :(
19.11Daniel
Sammy bilang, "Daddy, Muel boleh telepon mommy gak? Muel kangen."
19.11Daniel
Gitu katanya.
19.11Seongwoo
PFFTㅡ HAHAHAHAHAHAHAHA UGH DADDY-ABLE BANGET SIH LO HAHAHAHAHAHAHAHAHA
19.11Seongwoo anjg :( -daniel
Daddy Danik ugh >.< -seongwoo
Seongwoo
Btw Muel saha?
19.11Daniel
Panggilan Abby buat Sammy. Sammy kan nama aslinya Samuel, trs dia manggilnya Muel. Anak gue jadi ikut-ikutan manggil diri dia sendiri Muel :(
19.11Seongwoo
Pengaruhnya besar bgt buat Sammy, gan.
19.11Daniel
Iya saking besarnya gue takut Sammy langsung nyaman sama dia.
19.11Seongwoo
Bagus dong kalo Sammy langsung nyaman. Biar lu bisa langsung gas gitu wkwkwkwk :D
19.11Daniel
Tay. Buruanlah, lu alay amat dah heran gue.
19.11Seongwoo
Oke dad, pfft-
19.11Seongwoo
Nih id line-nya: abbydominic trs kalo twitternya @abbyandmnc trs ig nya @abbydominic trs whatsapp nya 08127365xxxx
19.12Seongwoo
Udah gan?
19.12Daniel
Sip thanks ya
19.12Daniel
Btw, gue lebih seneng manggil Abby bunda masa dari pada Mommy :(
19.12"ANJIR DANIEL KENAPA WOY?!!" Syok Seongwoo.
"Kenapa weh?!" Seru Jinyoung.
"Tuh liat aja chat gue sama dia," balas Seongwoo.
Minhyun langsung mengambil alih ponsel Seongwoo dan membaca keseluruhan chat Daniel dan Seongwoo.
"Lah? Mau dia sama Abby?" Gumam Minhyun.
Seongwoo menggeleng, "Lah gue juga gak tau. Itu tiba-tiba dia ngomong gitu," balas Seongwoo bingung.
"Ladenin aja dulu, Kak. Lumayan kali aja dapet info baru," saran Daehwi.
"IH BENER! Tumben ini anak bener otaknya?" Seru Seongwoo dan langsung mengambil alih lagi ponselnya. Dia gak peduli dengan cibiran serta makian Daehwi buat dia.
Seongwoo
Lah ngapa? Kan bagus, mommy sama daddy. Cocok
19.12Daniel
Kagak sreg gue. Lucu aja kalo bunda hehehe
19.12Daniel
Lah gue ngapa? Maap ong, gue khilaf barusan:(
19.12Seongwoo
Kalo suka bilang aja, dan. Jangan di sembunyiin( ͡° ͜ʖ ͡°)
19.12Seongwoo
Udah gue ss barusan. Siap-siap di bom sama anak grup ya( ͡° ͜ʖ ͡°)
19.13Daniel
ANJIR! EMOT LU BNGST!
19.13Daniel
SEONGWOO!!! JAHAT BANGET LU SAMA GUE!!
19.13Seongwoo cuma ngeread chat terakhir Daniel. Lalu dia siap-siap buat nyebarin semuanya ke grup.
Hehehe maap ya, Dan. Gue mau lu takenlah, kali-kali taken kenapa sih? Jangan jadi bujang lapuk. Umur udah 23 tapi masih aja belom punya pacar( ͡° ͜ʖ ͡°) -seongwoo
***
A/N:
Oke deh. Sip
KAMU SEDANG MEMBACA
Single? 📌 Kang Daniel ✔️
Fanfiction[END] Hot Daddy adalah julukan baru untuk seorang Kang Daniel. Kenapa? Ya siapa suruh bawa anak ke kampus. Pasti disangka daddylah. Loh tapi kok mommynya nggak pernah keliatan? Situ... single beneran? ㅡ KANG DANIEL'S BOOK ㅡ © copyright 2017 by dada...