BAB 5 ㅡ Target

25.1K 3.5K 250
                                    

Abby kembali ke kost-annya sekitar pukul 8 malam. Di tangannya ada beberapa kantung plastik belanjaan. Ya isinya kebutuhan dia sama Nadia buat sebulan ke depan. Iya, Abby ngekost bareng sama Nadia, cuma sekarang Nadianya belom balik.

"Kemana lagi si Nadia? Malem-malem masih aja keluyuran," guman Abby yang mulai mengecek ponselnya.

Saat dia membuka WhatsApp nya, ada 1 nomor tak di kenal yang mengiriminya pesan.

[WhatsApp]

+628126442XXXX
Ini Abby kan?
19.14

Abby mengerutkan keningnya, "Siapa nih?" Gumam Abby heran. Akhirnya dua memutuskan untuk mengetikkan pesan balasan untuk orang yang tak di kenal itu.

Abby
Iya. Btw, ini siapa?
20.02

Ternyata tanda ceklis itu langsung berubah biru. Cepet juga ngeread nya, pikir Abby.

+628126442XXXX
Ini Daniel yang tadi ketemu di cafe. Ingat?
20.02

Abby
Oh Kak Daniel. Iya kak, inget. Kenapa kak?
20.02

Abby segera memasukkan nomor telepon itu ke dalam kontaknya.

Kak Daniel
Kamu lagi dimana?
20.02

Abby
Di kost-an sih. Kenapa kak?
20.02

Kak Daniel
Saya boleh minta tolong?
20.02

Abby
Boleh kok. Tolong apa kak?
20.02

Kak Daniel
Tolong tenangin anak saya. Dia rewel dari tadi.
20.02

Abby hanya menatap datar layar ponselnya.

Tik! Tok! Tik! Tok!

"Kakaknya suka kenapa sih? Kenapa harus gue?" Gumam Abby datar.

Abby
Kenapa harus saya?
20.02

Kak Daniel
Soalnya anak saya maunya cuma sm kamu. Mama saya aja nggak mempan nenangin Sammy.
20.02

Kak Daniel
Bisa video call lewat line?
20.02

Kak Daniel
Maaf kalau saya ngerepotin kamu Abby. Saya nggak maksud gitu
20.02

Abby mematung saat membaca isi pesan dari Daniel. Dia jadi menyalahkan pertemuannya tadi siang. Coba aja Daniel nggak dateng ke cafe itu, pasti Abby nggak bakalan ketemu sama Samuel dan serepot ini.

Abby menghela nafasnya pelan. Dia nggak tega juga buat nolak permintaanya Daniel. Akhirnya mau nggak mau dia menyetujuinya.

Abby
Oke kak. Video call lewat mana? Line?
20.03

Kak Daniel
Iya. Bisa minta ID kamu?
20.03

Daniel sengaja minta ulang ID Line Abby, dia nggak mau make ID Line dari Seongwoo. Biar di kira dia emang baru nyari ID Line-nya Abby.

Abby
Bisa kak. Ini abbydominic
20.03

Ternyata Ong nggak boong sama gue. -daniel

Kak Daniel
Makasih ya, Abby. Sekali lagi saya minta maaf udah ngerepotin kamu
20.03

Abby
Ya kak. Santai aja.
20.03

Single? 📌 Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang