Pacaran sama Kang Daniel yang notabenenya lebih tua 3 tahun dari Abby itu bukan perkara gampang. Daniel itu punya beberapa sifat yang bikin Abby jengkel sekaligus bikin dia harus ekstra sabar juga. Daniel itu manja, bawel, ngambekan, banyak maunya, kalo lagi sakit rewelㅡmintanya banyak banget.
Mana di tengah-tengah mereka berdua itu ada Samuel. Jadi kalo mereka berantem harus ngumpet-ngumpet dulu. Misalnya kaya di dapur, tapi Samuel ada di ruang tivi. Kadang di kamar.
Iya di kamar buat berantem doang, nanti Daniel keluar sendiri dan nggak macem-macem.
Beberapa kali mereka juga nyaris putus gara-gara sifat Daniel yang cemburuan. Liat Abby berduaan sama Youngmin anak Perikanan aja udah ketar-ketir terus marah dan nggak mau ngomong sama Abby sampe 2 hari.
Dan kaya sekarang, mereka berantem lagi gara-gara Abby lupa tanggal jadian mereka yang ke 1 tahun.
"Ya kamu masa lupa sih gitu doang!" Sewot Daniel sambil jalan cepet di koridor kampus.
"Ya ampun, Niel! Ya aku kan baru sekali lupa, banyak tugas. Maaf ya," bujuk Abby yang berada di belakang Daniel.
Kakinya berusaha menyesuaikan langkah Daniel yang besar-besar, dia suka nggak pengertian liat kaki pacarnya yang pendek gitu. : (
Abby juga manggil Daniel nggak pake embel-embel 'Kak' lagi. Cukup nama aja. Kadang kalo lagi kesel, Abby suka ngatain Daniel itu tupay gara-gara giginya lucu.
"Lupa mulu alasannya. Tanggal anniv aja lupa, gimana sama aku?" Balas Daniel yang kini sudah berbalik buat natap Abby dengan pandangan datar.
Abby balik natap Daniel dengan pandangan jengah. Kenapa cowoknya kaya cewek PMS mulu?!
"Kok gitu sih? Ya kan aku udah minta maaf, kurang juga?" Tanya Abby malas.
Mata sipit Daniel memicing, "Aku curiga kalo kamu udah nggak sayang sama aku," ujarnya yang bikin Abby kaget setengah mati.
Astagfirullah aku di tuduh : ') gapapa aku mah sabar, untung pacar ya : ') -abby yang berusaha tegar
"Kok kamu ngomongnya gitu sih?!" Tanya Abby dengan suara nggak nyelow.
Daniel mengangkat bahunya, "Ya gapapa sih. Cuma memperkirakan dan narik kesimpulan dari sikap kamu yang mulai berubah sama aku. Lebih cuek, lebih nggak peduli, kalo di ajak jalan aja males mulu, sama Samuel lupa. Ya nggak salah kan kalo aku ambil kesimpulan gitu?" Balas Daniel santai.
Abby menarik nafas lalu membuangnya perlahan. Dia nggak boleh marah, dia harus tetap sabar. Soalnya nanti kalo dia marah-marah bisa menyebabkan penuaan dini.
"Oke, kak. Gapapa deh, kalo kakak mau tuduh saya kaya gitu. Nggak masalah, saya ikhlas Kak Daniel tuduh udah nggak sayang sama kakak. Tapi semuanya nggak bener, kak. Kalo saya udah nggak sayang, ngapain saya repot-repot masih sama kakak sampe sekarang udah setahun? Kalo saya udah nggak sayang, mending saya putusin dari dulu terus cari yang baru."
Cara bicara Abby juga udah mulai berubah, balik lagi kaya dulu, saya-kakak. Cewek itu menarik nafasnya dalam, "Kalo kakak merasa saya emang nggak bisa ngerti kakak dan nggak sesuai harapan kakak, Kak Daniel bisa putusin saya. Tapi asal kakak tau, dalam sebuah hubungan pasangan harus sama-sama saling ngerti. Jangan maunya di ngertiin doang," lanjut Abby lagi dengan mata menyipit ke arah Daniel.
Daniel sendiri masih diam saja sambil menggigit bibir bawahnya. Abby menunggu beberapa saat, kali aja Daniel mau ngebales perkataan panjang lebarnya. Tapi nyatanya nggak, Daniel nggak ada niat sedikit pun buat ngebales perkataan Abby.
Cowok itu cuma ngalihin pandangan ke arah lapangan dengan pandangan datar dan bibir yang masih ia gigit. Abby menghela nafas.
Udah berapa kali mereka berantem kaya gini? Sering kayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single? 📌 Kang Daniel ✔️
Fanfic[END] Hot Daddy adalah julukan baru untuk seorang Kang Daniel. Kenapa? Ya siapa suruh bawa anak ke kampus. Pasti disangka daddylah. Loh tapi kok mommynya nggak pernah keliatan? Situ... single beneran? ㅡ KANG DANIEL'S BOOK ㅡ © copyright 2017 by dada...