T W E N T Y F I V E

14.5K 2.4K 170
                                    

Promosi tidak pentink: Jangan lupa baca work saya yang baru ya. Judulnya "The Man Who Can't Be Moved" yang main Hwang sajjang^^

***

Minhyun, Hyunbin, Seongwoo, Daehwi, Jinyoung dan Nadia memasuki apartment Daniel dengan heboh dan grasak-grusuk. Ya pokoknya berisik bangetlah.

"Samuel! Samuel! Dimana tuh anak?!" Heboh Minhyun yang baru aja masuk ke dalam apartment.

"Astagfirullah! Ini apartment apa bangke kapal karam?" Desis Hyunbin takjub.

Gimana nggak rakjub, liat aja keadaan apartment Daniel bener-bener nggak manusiawi. Berantakan dan kotor, mana bau lagi. Banyak sampah, sumpek! Suramlah pokoknya.

"Kak Daniel terakhir kali ngebersihin apart kapan sih?" Desis Jinyoung jijik.

Nadia berjalan masuk untuk mencari keberadaan Samuel, "Gue cari Samuel dulu. Tuh anak pasti ngumpet," ujar Nadia yang sudah berjalan lebih dulu.

"Gue ikut kak!" Seru Daehwi dan langsung mengikuti Nadia dari belakang.

Minhyun dan Jinyoung memilih membersihkan ruangan di apartment Daniel sedangkan Hyunbin dan Seongwoo menuju kamar utama untuk menemui Daniel.

"Buka Bin," titah Seongwoo.

Hyunbin mengangguk dan memutar knop pintu kamar utama yang di tempati Daniel.

Nggak kebuka.

Di kunci.

"Sampah! Di kunci dari dalem!" Umpat Hyunbin.

"Ketok deh," titah Seongwoo.

Hyunbin menurut dan mengetuk pintu kamar Daniel.

TOK! TOK! TOK!

"Kak Daniel!"

Krik...krik...krik...

Hyunbin kembali menoleh ke arah Seongwoo, "Nggak di jawab kak," lirih Hyunbin.

"Panggil lagi," titah Seongwoo.

TOK! TOK! TOK!

"Woy! Kak Daniel! Keluar lo!" Seru Hyunbin lagi.

Tetep aja nggak ada jawaban, "Tau ah, kak. Nggak di jawab mulu, mati kali dia!" Ujar Hyunbin asal.

"Astagfirullah! Bin, mulut lo anjir! Savage banget," syok Seongwoo dengan ekspresi berlebihan.

"EH WOY SINI DAH!!!"

Itu suara Nadia.

Hyunbin dan Seongwoo segera menuju sumber suara teriakan Nadia yang berasal dari ruang tamu.

"Kenapa kak?!" Seru Jinyoung dari arah dapur.

Nadia sudah berada di ruang tamu bersama dengan Samuel yang dari tadi sibuk diem aja kaya patung.

"Loh ini Samuel! Lo nemuin dia dimana?" Tanya Minhyun lalu berlari ke arah Samuel yang masih diem aja.

"Gue nemuin dia di kamarnya. Lagi ngeringkuk aja, kayanya belom makan deh. Hyun, masak dong. Sekalian buat kita-kita hehehe," titah Nadia sambil haha hehe.

Minhyun mengangguk lalu berlari kecil ke arah Dapur. Seongwoo duduk di sebelah kanan Samuel. Daehwi di single sofa yang nggak jauh dari sofa panjang yang di duduki Nadia, Samuel dan Seongwoo. Hyunbin memilih berdiri sedangkan Jinyoung memilih untuk berjongkok di hadapan Samuel.

Tangan panjang Jinyoung mengusap lembut tangan bocah laki-laki berusia 4 tahun beberapa bulan yang lalu.

"Sammy, kok diem aja? Dad kenapa?" Tanya Jinyoung lembut.

Single? 📌 Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang