T W E N T Y S I X

14.4K 2.3K 176
                                    

Pintu kamar Daniel di ketuk 3x oleh Abby, tapi cewek itu masih belum mengeluarkan suaranya sedikit pun. Cuma ngetok doang.

Minhyun sama Daehwi jadi greget sendiri liatnya. Mereka berdua melototin Abby galak banget.

"Panggil. Jangan diem aja!" Titah Minhyun geram.

Abby menipiskan bibirnya lalu mengangguk. Dia kembali mengetuk pintu kamar Daniel beberapa kali, tapi tetep juga dia nggak manggil nama Daniel dan bikin Minhyun serta Daehwi nepuk jidat mereka.

Abby menatap Samuel, "Muel, daddy kamu dari kapan nggak keluar kamar?" Tanya Abby berbisik.

Samuel mengerjap polos, "Dari kemarin malam, nda," balas Samuel.

"Daddy nggak makan juga?" Tanya Abby lagi.

Samuel mengangguk dan membuat Abby mendesah nafas pelan. Dia kembali mengetuk pintu kamar Daniel.

"Daniel! Keluar yuk, kamu makan dulu!" Bujuk Abby dengan wajah khawatirnya.

Dalam hatinya yang paling dalam Abby nggak pernah tega liat Daniel kaya gini. Dan sebenernya dia juga nggak pernah tega buat mutusin Daniel pas kemaren malem. Agak nyesel juga sih, tapi ya gimana? Nasi udah jadi bubur, nggak bisa balik lagi jadi beras. Kalo bisa balik lagi kan serem.

Abby menurunkan Samuel dan membiarkan anak itu berdiri di sebelahnya. Dia kembali mengetuk pintu kamar Daniel.

"Niel, ayo keluar. Kamu udah ngurung diri dari kemaren malem kan? Kamu pasti belum makan, belum mandi, belum gosok gigi. Hih bau!" Bujuk Abby yang di akhir bujukannya masih aja ada ledekan.

Yang di luar kamar sibuk mikirin gimana caranya supaya Daniel buat keluar kamar sedangkan yang di dalem kamar udah berdiri di belakang pintu.

Kedua sudut bibirnya terangkat saat Abby meledeknya dari balik pintu. Tangannya terangkat untuk meraba pintu lalu di sandarkan keningnya pada pintu kamarnya.

"Lemah banget ya aku, diginiin sama kamu aja udah luluh. Padahal kamu udah bukan siapa-siapa aku lagi," lirihnya seraya memejamkan kedua matanya.

Pintu kembali di ketuk dan suara Abby kembali terdengar.

"Niel, ayo keluar. Kamu gimana sih?! Kamu tuh masih punya Samuel, kamu tinggal sama dia. Jangan acuhin anak kamu sendiri. Liat tuh masa pipinya jadi tirus gitu, jarang dikasih makan ya?! Niel jawab dong! Buka kek pintunya! Aku marah nih liat Muel kaya gini! Kamu tanggungjawab nggak sih ngadopsi Muel?!!" Sewot Abby dari luar kamar.

Tangan cewek itu udah ngegedor-gedor pintu kamarnya dengan kasar. Nggak lembut lagi kaya awal.

Soalnya Daniel kalo di baikin suka ngelunjak.

"Kamu tuh kalo di baikin ngelunjak tau nggak?! Suka jengkel aku sama kamu! Aku udah sering bilang kan sama kamu buat sedikit-sedikit berubah. Tapi tetep aja kamu keras kepala! Kamu pikir aku apaan ha?! Semua emosi kamu selalu di lampiasin ke aku, ke Muel juga! Kenapa sih?!! Nyesel aku pernah pacaran sama kamu! Umur doang tua, tapi kelakuan kaya anak-anak!" Seru Abby yang mengeluarkan semua keluh kesahnya selama ini.

DUAK!

"HEH SAMPAH!!! BUKA PINTU KAMAR LO ANJING!!! EMOSI GUE LAMA-LAMA SAMA LO, DAN!!! GUE LAGI NGOMONG SAMA LO BUKAN SAMA PINTU!!! TEGA BENER NYURUH MANTAN NGOBROL AMA PINTU!!! NGGAK BERPERIKEMANTANAN LO!!!"

Daniel yang ada di dalem kamar lagi sibuk merenung tiba-tiba jadi ketawa gara-gara ocehan Abby yang menurut dia lucu.

Clek!

Akhirnya dia buka pintu kamarnya dan langsung di suguhi pemandangan Abby yang mukanya galak banget. Disisi lain temen-temennya pada mau sujud syukur soalnya Daniel mau keluar dari kamarnya.

Single? 📌 Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang