✿ 。Turtle Neck 。 ✿

13.5K 1.7K 72
                                    

Daniel bener-bener sabar melatih Abby untuk belajar dance, ya walaupun kadang dia suka di tendang sama Abby soalnya Daniel mesum. Dikit-dikit cium, dikit-dikit nyosor.

Pas keluar dari ruang latihan, ada aja ruam merah di leher Abby. Kalo nggak 1 ya 5. Kan ampas : (

Nyesel Abby tuh ngeladenin Daniel yang kadang mesumnya suka nggak inget umur. Samuel yang liat Bundanya keluar dari ruang latihan sambil marah-marah terus nutupin lehernya pake tangan sih cuma bisa ketawa aja. Dia tau apa yang di lakuin daddy nya sama bundanya, tapi bodo amatlah ya. Samuel nggak ngurus, yang penting bukan dia yang ngasih tanda ke bundanya.

"Sam! Daddy mu tuh! Mesum banget sih, bunda izinin kamu buat nabok dia deh kali-kali," sewot Abby sambil cemberut dengan kedua tangannya yang menutupi area lehernya.

Samuel tertawa kecil lalu menggeleng pelan, "Dad hormonnya masih kuat, Bun. Maklumin aja, nggak tersalurkan selama nggak ada bunda," balas Samuel yang bikin Abby melotot kaget.

"Kamu! Kamu nggak beda jauh sama daddy mu ya!" Syok Abby.

Samuel lagi-lagi cuma bisa nyengir, "Udah 18 tahun aku hidup sama dad, jadi sifat sama kebiasaan dia nular juga ke aku," balas Samuel santai.

Abby jengkel sendiri, kenapa dia harus dikelilingi oleh 2 manusia mesum tapi ganteng? Dan sayangnya itu suami dan anaknya sendiri.

"Abby! Sayang! Ayo latihan lagi!" Seru Daniel yang suaranya makin mendekat.

Dia turun dari lantai atas tanpa memakai kausnya.

"Loh! Dad! Di atas masih aja mau berkelakuan tidak senonoh! Udah sampe mana sama bunda? Berapa ronde?" Tanya Samuel dengan mata membelalak kaget.

Daniel berjalan santai sambil mengipas-ngipas tubuhnya sendiri lalu duduk di hadapan Samuel tepat di ruang makan.

"Ronde apaan, baru mau megang aja di tabok. Nih liat!" Balas Daniel lalu membalikkan badannya sendiri untuk memperlihatkan punggungnya yang banyak merah-merah gara-gara di pukulin Abby.

Samuel menggeleng, "Dad merah di punggung, Nda By merah di leher. Kalian perpaduan yang bagus. Amazing!" Ujar Samuel takjub sambil tepuk tangan.

"KANG SAMUEL!!! KENAPA MESUM BANGET SIH KAMU NAK?!!"

Samuel tertawa lalu bangkit untuk menghampiri Daniel lalu merangkul pundak telanjang ayahnya.

"Ya siapa dulu dong daddy-nya," balas Samuel yang malah bangga.

"AMPAS KALIAN BERDUA!!!"

PLAK!

PLAK!

Hmm. Mantap!

***

"Nanti kalo aku udah hafal semuanya terus kita nari gitu? Udah gitu aja? Di rekam nggak?" Tanya Abby.

"Ya di rekam dong. Kapan lagi liat kamu nari dari hasil koreo aku," balas Daniel sambil ketawa ngakak.

Nggak ngerti apa yang lucu. Aneh dia tuh :"

Abby menatap Daniel ngeri, apaan yang lucu aja dia nggak tau. Suaminya gila lagi ya.

"Dan, sehat?" Tanya Abby heran.

Daniel berhenti tertawa lalu menatap Abby, "Aku nggak pernah sehat kalo deket kamu," balasnya.

Kayanya bentar lagi ada keju di tebar ke muka Abby : )

"Ha? Emang kenapa? Aku bikin sakit ya?" Tanya Abby polos banget. Masih aja dan malah di ladenin.

Gblk!

Daniel meraih tangan Abby untuk di genggamnya, "Iya. Sakit jantung, udah kronis banget. Nih rasain," balas Daniel lalu meletakkan telapak tangan Abby di atas dad kirinya.

Abby bisa merasakan jantung Daniel berdegub keras dan cepat. Kedua matanya menatap wajah suaminya sedangkan Daniel menatap Abby dengan pandangan sendu yang memuja.

"Ini sakit jantunya. Kadang sakit sih kalo kaya gini terus, tapi aku nikmatin. Berarti di setiap detak jantung aku cuma ada kamu. Udah mau 15 tahun dari zaman kita kuliah dulu yang berhasil bikin aku sakit jantung dan bertekuk lutut cuma Abbyan. Nggak ada yang lain. Only you Abbyan," ujar Daniel dengan lembut.

Abby tersentuh sih dengernya, lama juga dari zaman kuliah sampe sekarang. Patut di acungi jempol. Tapi dia baru sadar kalo barusan Daniel abis ngegombal alay dan bikin dia geli, tapi sayang kalo geli sekarang reaksinya telat banget.

"Yaudah ayo deh coba lagi dari awal," ajak Abby lalu menarik tangan Daniel agar terbangun dari duduknya.

Daniel menurut lalu dia bangkit dari duduknya.

"SAMUEL!!! SINI DONG, REKAMIN DAD SAMA NDA KAMU!!!" Teriak Daniel dari lantai 2.

Abby melotot, "Eh sekarang?!!" Seru Abby syok.

"Sekarang aja, nggak usah pake baju bagus-bagus lagian cuma buat konsumsi kita pribadi aja," balas Daniel santai.

Samuel naik ke lantai 2 sambil membawa handycam di tangannya, "Mana yang mau di rekam?" Tanyanya antusias.

"Bentar dad ambil hape dulu," balas Daniel lalu turun lagi ke bawah buat ngambil ponselnya.

Di atas tinggalah Samuel dan Abby yang sibuk liat-liatan.

"Liatin apa kamu?!" Tanya Abby galak.

"I-itu bun, yakin lehernya nggak mau di tutupin dulu gitu pake hansaplast?" Tanya Samuel sambil menunjuk ragu ke arah leher Abby.

Abby menghela nafas, "Nggak inget dulu daddy mu ngapain pas ada hansaplast di leher bunda? Di tarik, sakit banget masya allah," balas Abby sambil bergidik ngeri.

Samuel menggaruk-garuk kepalanya yang nggak gatel sama sekali, "Ya-yaudah. Atau mau pake baju turtle neck punya Sam?" Tawar Samuel lagi.

"Boleh deh," setuju Abby.

Dengan segara Samuel berbalik untuk mengambil baju tutle neck miliknya di kamar. Tapi sayang Daniel keburu dateng sambil bawa-bawa ponselnya.

"Mau kemana kamu?" Tanya Daniel.

"Mau ke bawah ngambilin tutle neck buat bunda," balas Samuel polos.

Mata Daniel memicing, "Buat apa?" Tanya Daniel menelisik.

Nyali Samuel langsung mengkerut, dia beringsut mundur lalu menggeleng, "Nggak jadi, dad," balas Samuel pasrah.

Daniel menyeringai, "Nah gitu dong! Ini baru anak dad. Masa hasil karya seorang Kang Daniel di tutupin pake tutle neck, lagian leher bunda mu makin seksi kalo ada hasil karya dad, Sam," ujar Daniel bangga.

Dalam hati Samuel udah najis-najisin ayahnya. Jijik banget punya ayah kaya Daniel, udah keju mesum lagi. Cwih!

Samuel berbalik lalu menghampiri bundanya dengan wajah di tekuk.

"Mana baju bunda sayang?" Tanya Abby heran.

Samuel nggak ngejawab tapi dia malah buang muka sambil cemberut, nggak lama kemudian Daniel muncul di balik punggung Samuel.

Ah jadi ini manusia yang ngelarang anak gue buat ambilin bundanya baju. -Abby

"Heh! Kamu ngelarang Sam buat ambil tutle neck buat aku ya?!" Sewot Abby.

"Iyalah. Masa hasil karya aku di tutupin pake baju," balas Daniel santai.

Abby udah nggak mau marah-marah, dia terlalu sadar umur banget. Udah tua masa marah-marah mulu, makin cepet tua terus kena hipertensi.

"Udah ah kamu jangan protes mulu!" Lanjut Daniel yang sudah berdiri di depannya dengan wajah datar.

Abby udah nggak bisa nolak, dia takut kena hipertensi dan dianggap sebagai istri yang durhaka.

Ampas, ampas! Untung sayang, kalo nggak udah gue cekek lu sampe sakaratul maut : (

***

A/N:

Ampas, ampas. Jelek bengad napada :(

Single? 📌 Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang