✿ 。Akad 。 ✿

18.5K 2K 648
                                    

Inspired by Payung Teduh - Akad.

Simak ya. Ini udah bener-bener final, akhir kisahnya Daniel sama Abby.

***

12.775 days - 1095 days = 11.680 days
20 years - 3 years = 18 years.

This is an ending from Daniel and Abbyan story. Nggak semua cerita harus berakhir bahagia. Because happily ever after only at fairytale.

Daniel keluar dari dalam rumah, dia berjalan memasuki mobilnya. Pria itu masih saja sama seperti muda, hanya bedanya rambutnya sudah sedikit memutih dan kulitnya agak sedikit keriput karena efek penuaan. Tapi nggak pernah mengurangi kadar kegantengannya.

Dia mengeluarkan mobilnya dari dalam garasi rumah dan pergi setelah menutup pintu pagar lalu menguncinya.

Daniel iseng mau jadi driver salah satu taksi online, lumayanlah uangnya. Lagian juga perusahaannya udah di terusin sama Samuel, jadi buat apa dia pergi ke kantor lagi?

"Orderan pertama. Bissmillah," lirih Daniel dan segera meluncur ke tempat penumpangnya menunggu.

Nggak butuh waktu lama, Daniel sampai di hadapan penumpang itu. Ada 2, mereka sepertinya pasangan pengantin baru. Eh?! Atau mungkin pacar ya?

"Ke jalan lodaya kan?" Tanya Daniel dengan ramah.

"Iya pak," balas si cowok itu.

Daniel segera menjalankan mobilnya menuju alamat yang di maksud. Di atasnya, tepat di bagian penutup atau penghalau sinar matahari ( Ih ak nga taw namanya T ^ T ), terdapat foto Abby yang sengaja ia tempel disana.

Matanya sesekali melirik foto Abby yang sedang tersenyum. Dulu Daniel sendiri yang memotretnya dan menjadikannya sebagai kenang-kenangan saat hari tua nanti. Daniel punya foto Abby saat masa muda dan begitu pula Abby, dia punya foto Daniel saat masih muda.

Mereka berdua begitu kompak walaupun sudah sama-sama punya rambut yang memutih. Mereka bahkan melakukan foto pra wedding di pinggir pantai untuk kedua kalinya. Hanya berbeda keadaan fisik aja. Tapi Daniel nggak pernah menyesal pernah melakukan semuanya dengan Abby.

Semua itu bagai untaian memori indah dan manis untuknya.

Bahkan cuma lihat Abby senyum aja Daniel udah seneng banget. Apalagi kalo senyumnya karena dia.

Daniel tersenyum saat melihat pasangan di belakangnya saling menautkan tangan mereka satu sama lain sambil mengikuti alunan musik yang mengalun di radio mobil.

Ia jadi teringat saat muda dulu, lagu ini juga yang di kenalkan Abby padanya. Payung Teduh - Akad.

Lagu itu masih saja eksis sampai sekarang karena lirik lagu serta maknanya yang membekas. Daniel juga merasa begitu, lagu ini mengingatnnya dengan Abby saat mereka berdua pergi ke Bandung. Tepat di hari pertama mereka pacaran.

Sudah 12.775 hari Daniel bersama dengan Abby. Menciptakan memori baru setiap harinya, melihat Samuel serta Woojin tumbuh besar bahkan sekarang Samuel sudah kepala 4 dan Woojin sudah kepala 2.

Dia bangga dengan anak-anaknya yang tumbuh besaar dan sehat serta di lahirkan dari ibu yang kuat seperti Abby.

"Sudah sampai," ujar Daniel.

"Ini pak uangnya. Makasih banyak ya pak," balas laki-laki itu dan ia serta perempuannya sgeera keluar dari dalam mobil.

Daniel kembali menjalankan mobilnya untuk menuju tempat orderan berikutnya.

Single? 📌 Kang Daniel ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang