C H A P T E R 2

35.5K 2.6K 53
                                    

"Aku Liu Xi Xi , dari Dinasti ying"kata Bei Wei Wei yang masih bingung dengan semuanya .

"Dan kalian..?"tanya Liu Xi Xi .

"Aku Pangeran ke-3 , Wang Liu"

"Aku Pangeran ke-4 , Wang Fen"

"Aku Pangeran ke-6 , Wang Jiu"

"Aku Pangeran ke-9 , Wang Zhen"

"Dan aku Pangeran Ke-10 , Wang Yang"

"Pangeran yang lainnya telah pergi ke , kediaman mereka"kata Wang Liu .

"Jika begitu , bunuh aku"kata Bei Wei Wei .

Semua Pangeran menatapku bingung, "apa aku salah?".

"Kenapa kamu ingin Meninggal , apa salahmu? Hanya orang yang salah , yang dapat mati"kata Pangeran Wang Zhen .

"Tidak..tidak , lebih baik aku hidup didunia ini . Dibanding harus hidup , menemui pria yang telah menyelingkuhiku"batin Bei Wei Wei .

"Maksudku , bukan meninggal . Tetapi kapan aku kembali ke Dinastiku?"tanya Bei Wei Wei tersenyum ke arah Pangeran .

"Mungkin beberapa minggu lagi"kata Pangeran Wang Yang"

"Ini bulan ke berapa?"tanya Bei Wei Wei .

"Bulan ke-10"kata Pangeran Wang Yang .

"Ke-10? Bulan dimana perperangan dimulai dan bulan dimana gadis perempuan dari Ying meninggal , apa itu aku? "batin Liu Xi Xi.

"Siapa Pangeran Pertama?"tanya Liu Xi Xi menatap ke arah Pangeran .

"Kakak Wang Yue"kata Pangeran Wang Liu .

"Dibuku sejarah , Pangeran Wang Yue adalah Pangeran terlicik"batin Liu xi Xi.

"Ah..! Entahlah , aku hanya akan mengikuti nasibku"batin Liu Xi Xi .

"Aku ingin pergi mencari angin"kata Liu Xi Xi yang keluar mencari udara sejuk .

Liu Xi Xi berjalan ke arah pasar , sambil berfikir dan terus berfikir .

"Jika aku Liu Xi Xi , berarti aku gadis yang akan dibunuh oleh Dinasti Yang"kata Liu Xi Xi yang langsung membukatkan kedua bola matanya .

"Minggir ! Minggir ! Pangeran ke-5 mau lewat"kata beberapa Prajurit yang memberi ruang kosong .

"Pangeran ke-5? Wang Qiu? Pangeran tersadis dalam buku"kata Liu Xi Xi .

"Ah..! Seharusnya aku belajar sejarah , bukan belajar untuk menghabiskan uang"kata Liu Xi Xi .

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang