Tiba-tiba suara seseorang terdengar"Yang mulia, pemaisuri akan memasuki ruangan".
"Bagaimana bisa kamu mengetahuinya?"kata Kaisar Wang Li menatap diam .
"Maaf, aku tidak bisa memberitahu Kaisar . Dan aku harus pergi sekarang"kata Liu Xi Xi berjalan keluar ruangan .
"Masuk"kata Kaisar Wang Li .
"Suamiku, aku ingin meminta seauatu padamu"kata istri Wang Li tersenyum licik .
"Apa yang kamu inginkan? Harta? Aku telah memberikan padamu . Kekuasaan? Aku juga telah memberikan kepadamu"kata Kaisar Wang Li yang merasa gelisah .
"Aku tidak menginginkan itu, aku ingin anak kita menggantikanmu untuk menjadi Kaisar didinasti ini"kata istri Wang Li yang berjalan mendekati Kaisar Wang Li .
"Di..dia sungguh luar biasa"batin Wang Li yang terus memikirkan Liu Xi Xi .
"Maaf, aku tidak lagi menerima segala kemauanmu . Karena aku adalah Kaisar, dan kamu istriku . Seharusnya kamu mengikuti keinginan suamimu, dan aku menikahimu bukan karena cinta . Tapi karena politik, dan bodohnya aku terus mengikuti kemauanmu . Dan mulai sekarang kamulah yang harus mengikuti kemauanku"kata Kaisar Wang Li dengan suara yang tegas dan lantang .
"Kali ini aku mengalah, tapi aku tidak akan menyerah sampai disini"batin istri Wang Li sambil tersenyum miring .
------Bruakkk...
"Ouch, maafkan aku . Aku terburu-buru"kata Liu Xi Xi memegang kepalanya .
"Seharusnya , kamu menggunakan kedua matamu"kata Pangeran Wang Qiu.
"Aku tidak usah melihatnya, aku sudah tau bahwa ia pasti Pangeran yang selalu menyuruhku untuk cepat mati"batin Liu Xi Xi menghela nafasnya kasar .
"Maafkan aku,Pangeran"kata Liu Xi Xu dengan penekanan .
Wang Qiu mengabaikan Liu Xi Xi dan terus berjalan lurus. "Pangeran"kata Liu Xi Xi dan secara reflek tangannya mengangkat agar Wang Qiu berhenti .
Wang Qiu menoleh dan menaikan sebrlah alisnya yang artinya 'ada apa?' .
"Emm...itu...bajumu ada darah"kata Liu Xi Xi secara pelan dan ketakutan .
"Owh, aku baru saja membunuh orang yang berkhianat"kata Wang Qiu dengan santainya .
"Hah? Kamu membunuh?"tanya Liu Xi Xi terkejut dan menutup mulutnya dengan tangan .
"Yah, apa salahnya membunuh orang yang berkhianat?"kata Wang Qiu tersenyum miring .
"Dan kamu adalah sasaran selanjutnya"kata Wanf Qiu tertawa kecil melihat ketakutan Liu Xi Xi .
Liu Xi Xi terdiam dan menelan salivanya, muka ia sungguh pucat dan ketakutan . Saking takutnya, Liu Xi Xi terjatuh pingsan .
"Xi Xi..!"jerit Wang Qiu yang dengan ceoat menggendongnya kekamarnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]
Ficción histórica#3 in History Fiction (30-09-17) Forth story! Bagaimana jika seorang gadis konglomerat, yang hanya pandai dalam menggunakan uang, kembali kedunia masa lalu?