C H A P T E R 14

12.5K 1K 4
                                    

Liu Xi Xi yang sedang berlari ingin ke kamarnya mencari surat kedua , terhenti .

"Apa kamu puas sekarang? Aku telah melakukan semuanya padamu"

"Tentu saja tidak , sampai kamu membunuh semua saudaramu . Disanalah aku akan merasa puas"

"Apa maksudmu? Itu tidak mungkin"

"Aku tidak peduli , jika kamu mencintaiku . Lakukan apa yang aku suruh"

"Tidak , ini tidak adil . Aku telah meracuni Kaisar , untuk bisa menjadi Kaisar . Dan sekarang kamu menyuruhku membunuh semua saudaraku?"

"Iya , agar anak kita bisa melanjutkan tahtamu . Jika tidak, saudaramu akan menjadi Kaisar ,bukan anak kita"

"Baiklah , aku akan melakukan apapun demimu"

Tiba-tiba ada seseorang yang menarik Liu Xi Xi ,dan menutup mulut Liu Xi Xi yang membuatnya menoleh .

"Diam , jangan bersuara atau aku akan membunuhmu"kata Pangeran Wang Zhen .

Secara langsung , Liu Xi Xi tau bahwa Pangeran Wang Zhen yang sedang menariknya dan menutup mulutnya .

Secara perlahan Pangeran Wang Zhen, melepaskan Liu Xi Xi .

"Lupakan semuanya , jika kamu masih ingin hidup"kata Pangeran Wang Zhen .

"Apa hakmu untuk menyuruhku?"tanya Liu Xi Xi memutarkan bola matanya .

"Iya , lupakan semua yang dikatakan Pangeran Wang Li "kata Pangeran Wang Zhen yang tiba-tiba menghampirinya .

"Apa maksud kalian?"tanya Liu Xi Xi tidak mengerti .

"Pergilah sekarang"kata Pangeran Wang Zhen .

Secara spontan , Liu Xi Xi langsung pergi dan kembali ke kamarnya .

"Berarti buku sejarah benar , Kaisar meninggal karena diracuni , bukan karena penyakit"batin Liu Xi Xi menghelakan nafasnya.

"Dan apa maksud mereka berdua tadi?"batin Liu Xi Xi bingung .

"Apa yang harus aku lakukan , buku tentang Pangeran Wang Li tidak ada . Karena seharusnya bukan ia yang menjadi Kaisar , apa yang harus aku lakukan?"batin Liu Xi Xi .

"Buku sejarah tertulis bahwa , Pangeran pertama adalah orang yang mengikuti perintah istrinya . Ia sebenarnya sosok yang baik hati , tapi karena istrinya ia menjadi orang yang jahat dan suka membunuh . Hanya itu yang ditulis dalam buku"kata Liu Xi Xi sambil memegang kepalanya .

"Ayo berfikir , Ayo!! Kenapa otakku tidak bisa mengingat yang lainnya?"ucap Liu Xi Xi sambil memukul kepalanya ditembok .

"O iya , dimana surat kedua itu . Aku harus mencarinya , aku belum membaca selesai surat tersebut"kata Liu Xi Xi yang mulai mencari suratnya disekitar kamar .

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang