C h a p t e r 29

18.8K 814 23
                                    

"Aku akan membunuhmu, itu adalah kata-katamu saat kamu marah"kata Bei Wei Wei menatap kearahnya.

"Bagaimana bisa kamu mengetahuinya?"tanya Xiao Nai menaikan sebelah alisnya.

"Sudah kukatakan, aku mengenalmu".

"Apa kamu yakin? Dan saat aku melihatmu, hatiku sedikit berdetak. Tapi tidak mungkin, kita bertemu 250 masehi yang lalu"kata Xiao Nai.

"Kalau kamu tidak memercayaiku, apa yang harus kulakukan. Mungkin ini terakhir kalinya kita bertemu, selamat tinggal"kata Bei Wei Wei meneteskam beberapa air matanya.

"Tunggu, rasanya sakit sangat sakit saat, kamu mengatakan itu"kata Xiao Nai mengenggam dadanya.

"Walau, aku tidak bisa tau apa yang kamu rasakan sekarang. Tapi sepertinya aku bisa merasakan sakit yang kamu rasakan, sekarang"kata Xiao Nai.

"Jangan pergi meninggalkanku kedua kalinya"kata Xiao Nai, yang membuat Bei Wei Wei semakin mengeluarkan air matanya terharu.

"Aku tidak akan pergi meninggalkanmu lagi, aku sungguh mencintaimu"kata Bei Wei Wei meneteskan beberapa air matanya.

Xiao Nai berjalan kearahnya, dan mencium pelan Bei Wei Wei.

End

------
Baru cerita ini, saya buat Happy Ending. Biasa selalu Sad Ending.

😂😂
Bagus gak akhirnya
Smoga kalian suka.

Dan kalian bisa baca ceritaku yang lainnya, 😂😂

Jangan kemana-mana, segera ada bonus di chapter berikutnya.

Siapa yang udah penasaran nih...?😂😂

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang