C H A P T E R 9

16.6K 1.4K 11
                                    

Disaat Liu Xi Xi ingin kembali ke kamarnya , ia melihat Pangeran Wang Li yang sedang berbicara dengan para Prajurit .

Liu Xi Xi ingin pergi , tapi karena rasa ingin taunya sangat besar . Membuat Liu Xi Xi berhenti dan mendengarkan pembicaraan , Pangeran Wang Li dan Prajurit lainnya .

"Bunuh Kaisar di hari Ulang Tahunku , jika tidak aku akan pastikan kalian mati ditanganku"kata Pangeran Wang Li .

"Lakukan apa yang aku perintahkan , jangan pernah membantah perintahku"kata Pangeran Wang Li menatap ke semua prajuritnya .

"Siap , tuan"kata Para Prajurit yang segera berpencar .

"Akhirnya aku ingat ! Hari ini hari dimana Kaisar Yang meninggal ,aku harus melakukan sesuatu . Tapi , aku tidak boleh berurusan dengan sejarah , karena jika sejarah terjadi kesalahan . Maka tidak ada manusia yang akan hidup di masa depan"batin Liu Xi Xi sambil menghela nafasnya.

"Tapi bagaimana jika Pangeran Pertama yang menduduki tahta? Aku akan mati terbunuh"kata Liu Xi Xi yang membulatkan kedua matanya .

"Ahh...! Aku tidak tau harus melakukan apa"kata Liu Xi Xi yang snagat menyesal tidak belajar sejarah .

"Aku mohon ada yang menyelematkanku kali ini, sebelum aku meninggal ke dua kalinya . Dan masuk ke masa lampau yang lebih jauh"kata Liu Xi Xi yang terus berdoa .

"Aku tidak begitu pandai dalam sejarah , aku hanya pandai menggunakan kartu kredit"kata Liu Xi Xi yang terus berfikir apa yang tertulis di buku Sejarah .

Akhirnya pesta ulang tahun Pangeran pertama pun tiba , Liu Xi Xi menggunakan baju bewarna ungu muda yang sangat cocok dengan kulitnya yang putih .

Liu Xi Xi tersenyum lebar , sambil berjalan ke arah Pangeran Pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liu Xi Xi tersenyum lebar , sambil berjalan ke arah Pangeran Pertama .

"Rencanamu akan gagal"kata Liu Xi Xi sambil tersenyum manis .

"Apa kau mendengarkan pembicaraanku? Dasar penguntit . Ingatlah ! Direncanaku selanjutnya , aku akan membunuhmu"kata Pangeran Wang Li yang membuat Liu Xi Xi menelan salivanya .

"Aku tidak takut"kata Liu Xi Xi tersenyum menantang .

Pesta ulang tahun anak pertama telah dimulai selama setengah pertunjukan , Pangeran Wang Li memberikan kode untuk para Prajurit .

Baru saja Prajurit ingin bergerak tetapi..

bruakk..

Tangan Putri Liu Xi Xi mengalirkan darah , "ahh...! Sial ini beneran sangat sakit"batin Liu Xi Xi .

"Ah..!"jerit Liu Xi Xi yang membuat para Pangeran berkumpul ke arah Liu Xi Xi .

"Ini sungguh sakit, kupikir hanya akan sakit untuk sementara"batin Liu Xi Xi yang memegang bagian tangannya yang terluka .

Liu Xi Xi menggunakan pisau menggores ke arah tangannya , dan membuat banyak orang melihat kearahnya saat ia menjerit .

"Ahh..! Aku akan mati , tolong aku"kata Liu Xi Xi yang membuat sedikit actingnya .

"Acara ini selesai"kata Kaisar Yang .

"Pelayan , obati Putri Liu Xi Xi dengan perawatan khusus"kata Kaisar Yang .

"Kenapa ulah perempuan ini sangat banyak? Apa maksud semua ini?"batin Wang Qiu yang mulai merasa heran .

🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang