"Mungkin kali ini , aku bisa menyelesaikan masalah ini . Tapi aku tidak mungkin bisa menyelesaikan, maslaah yang lainnya"kata Liu Xi Xi yang perlahan menutup matanya dan tertidur .
Paginya , Liu Xi Xi membuka kedua matanya , lalu berjalan ke arah tempar permandian dan menggantikan bajunya . Lalu ia berjalan untuk mencari udara sejuk .
Saat Liu Xi Xi sedang berjalan mencari angin , ia bertemu dengan Pangeran Wang Qiu .
Dengan cepat Liu Xi Xi memanggil Pangeran Wang Qiu . "Heii , berhenti disana" .
"Heii? Tidak sopan sekali anda"kata Pangeran Wang Qiu menoleh ke Liu Xi Xi .
"Apa maksud anda waktu itu? Memberiku pada para prajurit . Untungnya aku masih hidup"kata Liu Xi Xi menunjuk ke arah Pangeran Wang Qiu .
"Jika aku tidak memberimu , aku yang akan mati . Dan pembalasan dendamku belum selesai , maka dari itu aku tidak boleh meninggal . Sebelum waktunya"kata Pangeran Wang Qiu dengan muka datarnya.
"Jika begitu , aku ingin bertanya . Kenapa kamu sangat membenciku?"tanya Liu Xi Xi menatap ke arah Pangeran Wang Qiu ,yang sejenak wajahnya berubah menjadi wajah Bad mood .
"Kamu tidak perlu tau"kata Pangeran Wang Qiu , berjalan meninggalkan Liu Xi Xi .
"Berhenti !"kata Liu Xi Xi menarik tangan Pangeran Wang Qiu .
"Apa kamu mau tau? Karena aku iri padamu. Kamu terlahir dengan beribu-ribu bahkan berjuta-juta orang yang menyayangimu , sedangkan aku . Aku terlahir dibenci semua orang , bahkan kedua orang tuaku tidak menganggap aku sebagai anak mereka . Aku sudah mencoba untuk melakukan apapun , agar kedua orang tuaku menyayangiku . Tapi apa? Kurasa mereka bahkan lebih menyayangimu daripada aku anaknya sendiri"kata Pangeran Wang Qiu yang meneteskan setitik air matanya .
"Ehmm..a..e..maafkan aku"kata Liu Xi Xi yang merasa bersalah menanyakannya .
"Liu Xi Xi"panggil seseorang yang membuat Pangeran Wang dengan cepat pergi .
"Hah? Ya? Ada apa?"tanya Liu Xi Xi menatap Pangeran Wang Zhen .
"Saatnya makan siang, ayo pergi"kata Wang Zhen tersenyum .
"Ya..ya , tapi dia"kata Liu Xi Xi yang menunjuk ke tempat sebelumnya adalah Pangeran Wang Qiu .
"Dia? Siapa?"tanya Pangeran Wang Zhen menatap tempat yang ditunjuk Liu Xi Xi .
"Hah? Tidak ada"kata Liu Xi Xi yang mengikuti Pangeran Wang Zhen .
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]
Historical Fiction#3 in History Fiction (30-09-17) Forth story! Bagaimana jika seorang gadis konglomerat, yang hanya pandai dalam menggunakan uang, kembali kedunia masa lalu?