Dan hari ini adalah hari pelantikan Kaisar baru , yaitu Kaisar Wang Li . Pelantantikan dimulai pada siang hari , Liu Xi Xi hanya melihat dari kejauhan .
"Dia sebenarnya anakku"kata seseorang yang menghampiri Liu Xi Xi .
Liu Xi Xi menoleh kearah suara tersebut , "apa maksudmu, kepala pelayan?".
"Aku pernah tidur bersama Kaisar , dan aku menghamilinya . Dan Kaisar tersebut sangat ingin anak yang sedang aku hamili"kata Kepala pelayan menatap Pangeran Wang Li .
"Kenapa Kaisar ingin anak darimu ? Bukannya disaat tersebut , Kaisar sudah mempunyai 2 istri?"tanya Liu Xi Xi yang sama sekali tidak mengerti maksud Kepala Pelayan .
"Disaat itu , Kaisar telah menunggu 2 tahun . Tapi kedua Istri Kaisar belum bisa mempunyai anak, dan disuatu hari aku bersama Kaisar sedang mabuk dan paginya saat aku bangun . Aku telah tidur dengan Kaisar dan menghamilinya "kata Kepala Pelayan .
"Apa Pangeran , eh maksudku Kaisar Wang Li , tau tidak tentang hal ini?"tanya Liu Xi Xi menatap tidak percaya Kepala Pelayan .
"Tentu saja tidak , hanya beberapa orang yang mengetahui hal ini . Dan ini adalah perjanjian Kaisar denganku , harus membuat Wang Li menjadi Kaisar"kata Kepala Pelayan tersenyum miring , lalu pergi .
"Apa maksud dari ini semua? Aku benar-benar tidak mengerti"kata Liu Xi Xi memegang kepalanya .
Liu Xi Xi berjalan ke arah taman , sambil memikirkan semuanya dengan serius .
Bruakk...
"Ouch.."kata Liu Xi Xi memegang kepalanya .
Liu Xi Xi melihat ke orang yang ia tabrak .
"Ah..kepalaku"kata Liu Xi Xi yang tiba-tiba terjatuh .
"Kenapa?"tanya Pangeran Wang Qiu .
"Pembunuh"kata Liu Xi Xi yang secara spontan mengatakannya .
"Hah? Apa maksudmu? Aku tidak mengerti"kataa Pangeran Wang Wiu yang mengerutkan dahinya .
"Jangan mendekat"kata Liu Xi Xi yang dengan cepat berlari .
"Di..dia akan membunuh semua orang yang ada disini , wajahnya... dia yang akan membunuh semua orang bukan Kaisar Wang Li"batin Liu Xi Xi .
"Dan akhirnya , dia yang akan menjadi Kaisar"batin Liu Xi Xi yang gemetaran sedari tadi .
Tok..tok..tok..
Tiba-tiba seseorang mengetok pintu kamar Liu Xi Xi , membuat Liu Xi Xi sedikit terkejut .
"Ah!"jerit Liu Xi Xi terkejut .
Liu Xi Xi langsung menghelakan nafas , lalu membukakan pintu .
"Oh! Kaisar"kata Liu Xi Xi yang sedikit terkejut dan menundukan kepalanya .
"Aku ingin bicara padamu berdua"kata Kaisar Wang Li dengan tatapan serius .
"Maaf , aku tidak bisa"kata Liu Xi Xi .
Kaisar Wang Li memberi kode kepada para pelayan, agar meninggalkan ruangan Liu Xi Xi .
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀; Me & A Kingdom World [COMPLETE]
Fiction Historique#3 in History Fiction (30-09-17) Forth story! Bagaimana jika seorang gadis konglomerat, yang hanya pandai dalam menggunakan uang, kembali kedunia masa lalu?